yeorobun~~!!! annyeong~~!! nongol sebentar cuma mau konfirmasi lagi. bagi yang udah liat post-an gu yang bagian ini gu cuma mau konfirmasiin lagi buat yang belum nonton Raising Idol. setelah gu nonton 2 episode, ternyata ini reality show emang bener-bener seru alias kocak. cuma kayanya gu emang paling telat nonton *tapi kan gu udah berusaha untuk nonton. kan? kan? kan?* hehe

yaudah yah, ini gu kasih bocoran buat yang belum nonton. *buat yang udah gimana?* yaudah, langsung lanjutin aja episode yang lain nontonnya.. hehe

biar penasaran dikit, gu kasih beberapa potongan foto dan cuplikannya aja yah? *udah gu crop alias potong sedikit videonya. biar penasaran dikit kalau mau nonton..kkk*

kalau bagian yang ini adanya di ep 2. disitu *dipoto yang paling gede* potonya key sama yang ngajarin dia masak. gambar-gambar selanjutnya itu memberikan penjelasan kalau waktu mereka abis main kartu *kaya main kartu buat semacam keberuntungan ‘hari ini’* si key diajakin sama seonsaengnimnya buat nyanyi-nyanyi gitu. nah! pas udah sampai di noraebangnya ada yang gangguin *anak gu, Taemin* hehe

pokoknya, kayanya Key sampai kaya rada kesel gitu deh. soalnya yang mau karokean siapa. eh, Taemin nyerobot duluan yang berkuasa ditempat.. kkk *ampuni anak ku Key~~*😛

kalau digambar ini Cheondung malah balik ngajarin guru yoganya dance ‘Oh yeah’, dan dengan sigap gurunya membuat mix alias campuran buat gaya yoga nya..kkk *lucu* apalagi ditambah lucu pas U-kiss dongho joget-joget pake lagu bahasa inggris. temen cewek yang disampingnya aja sampai ketawa..hahaha

penjelasan:

1. Key kayanya ngerasa ‘perasaan gu sama nuna Irang deh yang mau karokean, kenapa ada nih anak (Taemin) ya?’

2. waktu Dongho U-Kiss joget-joget sama temennya pake lagu bahasa inggris

3. Cheondung malah balik ngajarin seonsaengnimnya..haha

4. akhirnya Key memutuskan buat motong suaranya Taemin yang lagi asik karokean..

berikut ini cuplikan video dari episode 2. lebih tepatnya gu potong videonya, tapi mian yah! gu potong bagian key nya doang. *biar penasaran dikit boleh kan? kan? kan? hihihi*

ini video waktu bagian Key yang akhirnya nyerobot Taemin yang berkuasa di noraebang.. kkk *kwiyeowo~~*

p.s.: buat yang penasaran. kalo mau tonton sekarang juga. episodenya gu masih kurang tau sampai episode berapa. tapi ini masih baru deh kayanya. jadi tunggu kabar gu selanjutnya ya?^^

cre: kyuma@SuJuLovable+DATeForSuju, syl13shine@youtube

please take out with full credits!!

About kyuma

this is me.. and I just like myseLf.. and, of course I like Korea (especially Super Junior)

4 responses »

  1. surethingdo says:

    UDAH NONTON YANG KEY!!
    suerrr itu si keynya songong naujubilaahhh…mana pas dateng telat sambil loncat2 tanpa rasa bersalah lagi..hohohoho…dasar key..almighty key banget dah…
    tapi be;om ntn yang cheondung sama Donghooo..nyari yg udh sub dimana sih?? anyone give the link please…hehehe…^^

    kyuma udh ntn semuanya?

    • kyuma says:

      haha.. aku baru mau nonton ep 5 eonn..~~ ni lagi mau ditonton.. hehe

      emang.. songong mode: on banget dia..

      adanya kalo eng sub baru mpe ep 2. kalau udah masuk ep 3 jarang yang eng sub. itu aku ngarti dikit2 cuma 1-2 kata doang. yang lain ngartiin lewat gayanya dongho, key, sama cheondungnya.. kekeke

      episode 1 sama 2, itu juga eng sub nya langsung dari youtubenya. kalo donlod, engsub nya ga ngikut ke donlod eonn.. hehe~~

  2. bebey 준호 says:

    omona~ si key knp itu? hahaha. jadi pengen ntn yang full nya. hehe

  3. […] kan gu udah promosiin episode loncatan alias episode 2. sekarang gu loncat lagi ngebahas episodenya. Bukan karena episode yang lainnya gak […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s