2010.05.08 21:17
Title : Heebum & Baengsin

cr : pinkninjaish

Sudah lama sejak aku meng-upload video Heebum dan Baengsin

Aku tidak tahu bagaimana memposting video klip ke twitter ㅋㅋ

Sekarang ini aku mempunyai ketertarikan dalam hidupku melihat mereka berdua bermain bersama^-^
Masalahnya adalah mereka berdua sering berantem setiap hari…dan mereka berantemnya selalu di kamarku sajaㅡㅡ^
Tapi walaupun begitu, mereka akan lebih dekat seiringnya berjalannya kedewasaan mereka di masa yang akan datang karena adanya berantem ini~☆

credits : 김희철의 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

==============================================

Ini dari twitternya :

intinya adalah dia lagi seneng baca komik, baengshin ikutan baca juga terus dia ngepromosiin judul komiknya (gak tau judul spesifiknya apaan)

Heechul, jangan hanging around sama kucing terus donks!! cari pacar lagiiii.. hahahaha…=p

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. bebey 준호 says:

    wa.. heechul ternyata so sweet jg ya ma kucing2nya🙂 perhatian banget. hehe

  2. LovSuju says:

    Kok dri smping kliatan kyk ron weasley ya… Hahaha

  3. bum.bum says:

    Kern amat kucng bca kmik.! Ak pngn oppa! X)

  4. Casey says:

    gue pengen jadi kucingya dooong ^^

  5. hyukiemauri says:

    terus yang fotoin oppa siapa? heebum?

  6. soniakeyhyun says:

    haha oppa maenya sama kucing mulu , sama aku aja napah :p

  7. abis baca postingan ini, aku mikir apa harus jadi kucing,ya biar bisa jadi pacarnya heechul?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s