Putih, kencang, Halus, mulus, Kekar…punya siapakahhhh??? Siapa lagi kalo bukan our boyfriend :

Lee Donghae!!!!!

O.0

Pantesan si Hyuk ama si Teuk heboh banget di pojok radio..hahahaha…ternyata buat motoin otot Donghae tuuuhh..sumpah mereka kayak anak kecil bangeeeettt!!! LOVE ITTTT!!

cr : SuperTing18

Nah ini tangan siapa hayooooo??

AAAWWWWW EUNHYYUUUUKKKK!!!!!

tapi matamu merah -.-‘

ya ampunn gw ketuker2 naro gambarnya,,,mian..saking heboh sendiri =)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

13 responses »

  1. joelleeteuk says:

    klo futu yg pertama kykny tu otot punya teukie deh,,,soalnya ntu jam tangan teukie,,trz donghae kan pake kemeja kotak2,,,
    tp klo futu no,2 so pasti tu ony donghae,,,
    hmpr semua member udh puny otot deh skrg….

    • joelleeteuk says:

      waduwh,,, skrg gmbrny dah ganti,,,
      hehehe…berarti komen gw yg d atas ni gw ralat juga…
      foto tanganny teukie yg pake jam tangan tuuuh,,,,
      udah ketauan ni mah

  2. surethingdo says:

    hahahaa..gw ketukerrrrr…gambarrrnyaa..mian mian…yang mo ditunjukkin duluan hrsnya gambar ke dua!! babo..makasih di mention =)

  3. nindyhime says:

    so where’s eunhyuk muscles???
    ga tau diri padahal udah dikasih mata merah (entah karena apa) plus tangan berbulu (yg katanya napsunya gede) hahahhaaa…!!

  4. Jung Rae Yoo aka Idha Hae says:

    Bru liat aja dah tau klo i2 Hae… Hobi bgt pake bju kotak2… Bgi 1 donk…

  5. azrachitra says:

    Donghae ga nahaaaaaaaaaaaaan..
    Merinding gue liatnya ih

  6. adhetic says:

    gambarnya ga bisa kebuka semua…!!!

  7. suju15forever says:

    cewenya syp?
    aw Eunhaee :))

  8. hanahae says:

    tuh..kan bener,hae..
    feeling-ku sbg ‘youja’nya kuat bener yaaa..???
    hihihi…
    hae namjaQ..^_^

  9. adhetic says:

    donghae keren….. tapi cukup sampai di situ aja jangan besar-besar nanti kaya ade rai lagi…iiii serem!!!!

  10. hanryeo says:

    wah skg d album k 4, pra member pda mbentuk ototnya y.. haha..
    jg mkin cinta neh ma mrk… >.< wkwkwkwk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s