Aku ingin menjadi seperti Eric Benet, sangat sempurna
10.05.13 03:04 

Hari ini Ryeowookie, Sungmin, Kyuhyun, Shinee’s leader Onew, dan Fiery Charisma [Minho] pergi bersama ke konsernya Eric Benet ^^

Disana sama sekali tidak ada kursi yang kosong, banyak orang yang datang hanya untuk mendengar suaranya Eric Benet maka itu sama sekali tidak ada yang bersuara (Aku juga… kya~^^*)

Lagu penutupnya adalah lagu remake dari toto, yang aku suka, jadi aku merasakannya itu sangat bagus ^^

Dia banyak menyanyikan lagu klasik ㅠㅠ Ryeongku* tidak ada yang bisa dilakukan tapi hanya menangis~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Acaranya hanya satu jam setengah dan kami harus cepat pergi^^ Pencipta lagu yang cantik Kenmo?! Yang bisa aku lakukan adalah berterimakasih kepada noona~!! Kami sangat menikmati acaranya^^kyakya~~

Ketika selesai kami pergi ke belakang panggung ke waiting room-nya untuk mengucapkan salam~^^ Sejujurnya aku tidak tahu bagaimana kami bisa sampai ke belakang panggung.. Tapi ketika bertemu dengan dirinya dia sangat sopan ~ Walaupun dia sangat terkenal dia sangat ramah dan hangat orangnya  ^^ (Aku ingin menjadi penyanyi yang seperti itu juga…)

Aku mengerti kenapa dia menerima begitu banyak cinta~!! Kami juga mengambil foto bersama ~^^ (Lain kali aku akan meng-uploadnyaㅋㅋ Belum ada di aku fotonya ~)

Terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk album ke-4 “Hey Beautiful Girl”~! Albumnya sebentar lagi akan keluar…Tolong ditunggu~!!!

Sepertinya aku akan tertidur sambil mendengarkan lagu Eric Benet ~~^^ Aku akan menjadi Ryeowook yang akan memberikan kalian lagu-lagu yang lebih baik~~ (Maafkan aku aku masih saja banyak yang kurang~..)

I love you ♥

*Ryeongku is Ryeowook’s nickname.

Original Source: Fill Me In Ryeowook Fancafe
Translated by ♥ jubee ♥ at SJ-WORLD.NET
Do not take out without credit.

ya ampunnn wookie…mana yang kurang? kurang banyak iya..hehehhe…sip sip! semangat Wookie!! senangnya nonton konser bareng dongsaeng2…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. epin_wookie says:

    aduuuhhh….
    wookie so sweet… (so sweet apaan lgi?? ~.~)

    iya nih.. apanya yg kurang cobaa???
    aaaaakkhhh…..
    selalu melted liad wookie… >.<

  2. wookiega says:

    hoohh,,,
    *gk bsa nambhin kata2 lg

  3. ryeomaleo says:

    려욱 의 결혼하자😀
    hahahha ngarang banget gue

  4. hanryeo says:

    aaa.. oppa…!^^
    km melelehkn htiku lgi dg sikapmu yg so sweet tu.. >.<
    love u more!^^

  5. cipacipa says:

    woow oppa, sekurang2nya dirimu *?* aku tetap mencintaimua + eunhyuk !😀

  6. cyrawords says:

    Dia memang tipe orang yang merendah…..*diam diam menghanyutkan* ! Jia You Wookie ! \(^O^)/

Leave a Reply

