Sungmin’s message in sumngminwings

Masih berani bilang kalau fotonya di edit?
Aku benar-benar bekerja keras untuk yang satu ini..apa yang kalian pikirka tentang diriku?…haha
jika…ada kesempatan untuk memperlihatkannya lain kali…
tolong tunggu saja…

Credits to: all about 晟敏楼
Shared by: snowyelf @ sj-world.net
KOR – CHI translation by: 大頭 @ all about 晟敏楼
CHI – ENG translation by: 3unam @ sj-world.net

May be taken out with full credits

==============================================

Twit dari Leeteuk :

Memori kembalinya SJ!! Foto terbaik…tidak di photoshop!!!Tidak ada editan!!! fotonya memang seperti ini ^^

Agar album ke-4 terjual lebih baik lagi!!!^^Foto lainnya!!!!Harus mempunyai banyak hal yang bagus di tahun 2010 ini…Aku bukan beastly idol~Aku adalah idola yang lembut* ㅋㅋ

*쌔끈하다 is like cool/sleek/nice
Original Source: @special1004
Specify translation taken from SJ-World.net when taking out

*staring all the time*

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

11 responses »

  1. tsuki says:

    haha…sapa yg brani2 blg itu fotoshop???gilingan..mereka pikir anak suju kagak bs olahraga jd berotot gtu?

    Yah inilah resiko oppa,,anak suju cakepnya imutnya kagak ktulungan mlebihi yg laen,jdnya wajar klo rada syok liat oppa2 berotot gtu

    Aahh..anak suju biarkata berotot gtu,,ttp imut dihati gw,,buktinya teuk mpe bilang..saya idola yg lembut..haha..*kocak2*

  2. wookiega says:

    wook oppa kpn nampilin abs’x??
    huehehe. . . .

  3. Sungmi2212 says:

    Ummmiinnnnnn~ Love❤

  4. liasiwon says:

    huanjrit! ya iyalah mana mungkin di edit, kalo di edit bagus bener editannya~
    badannya eeteuk mantep abiiis hihi! sungmin juga diem2 ternyata badannya huwow! dan si anchovy, dari yang kurus kerempeng skarang jadi…. *susah dideskripsikan* HAHA

  5. cipacipa says:

    aduuh itu foto2 >..<

  6. elf-indo says:

    klepek-klepek :))

  7. faloveshae says:

    aah, maunya chocolate absnya siwon ajaaaa.. huehehe tapi kok badannya hyuk tuh kayanya ga sinkron yah ama tangannya? tangannya tetep kerempeng padahal badannya membesar(?)

  8. chaziramibu says:

    mampuusss…gue jadi mikir macem-macem liat perut oppa-oppa…
    tissue please….can’t stop droolling!!!!
    wakakakakak…..
    agaknya bentar lagi bakal banjir fanfict NC-21!!!
    wakakakakakakakakakkkk

  9. kolinda says:

    duuuhhh nih org ber-3 bikin ngiler astaga naga….
    buseeeettt…

    umin oppa dah brp lama sih nge-gym..???
    cpt jga ya ngebentuknya…
    walo umin jdi jantan begono..tpi ttp imut di hati..hehehe

  10. Oh Yooja says:

    emmmaaaaaaaaakkkkkkk~~~~
    *teriak ga jelas*

    suju semakin dewasa~!!!

    *inget jaman dulu waktu masi imut2 kayak di Mv Happiness~~hohohoho

  11. […] Masih berani bilang kalo absnya editan? […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s