Fan : Apakah kamu ingat aku
Sungmin : Kamu siapa…ㅋㅋㅋ

Fan : Oppa ㅜ^ㅜ Aku mimisan
Sungmin : Kenapa…apakah karena…kamu belajar terlalu keras, ya kan?ㅜ ㅜ Ayo istirahat lebih baik lagi! Aja !

Fan : Ah-oo Aku bisan
Sungmin : Aku berharap aku bisa merasakan bosan^^ Jika kamu bosan ayo promosi Vol4 untuk kami~~~ Kami sekarang sedang berlatih! Kya kya

Fan : Teukie-oppa ! Akhir-akhir ini aku suka dengan oppa ㅋㅋ Tapi aku 13 tahun lebih muda dari oppa…
Leeteuk : Umur hanyalah sebuah angka !! ㅋㅋ

Fan : Aku kangen kami aku cinta kamu
Leeteuk : Aku tahu ~~^^

Fan : Hari ini akan menjadi sukses yang besar untuk Miinah ~~♥ ♥
Leeteuk : Yeah yeah !!!

Fan : Tolong jangan sakit, dan tidur yang baik? Tolong jangan terkena demam dan makan yang banyak!
Ryeowook : Tolong juga jangan kena demam ~~ Khususnya di tempat yang banyak orangnya !! I love you ~

Fan : Yesung………..It has to be you* !!!
Yesung : Kenapa
* Yesung’s song for “Cinderella sister”

Fan : Karena kata-kata Heenim di radio aku jadi membaca kata-kata ucapan terima kasih Cloud ~~^^
Yesung : Jika kamuu membacanya apakah kamu akan terkejut ?


source : onsaemiro fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

ps : Yesung cuma nulis “You” doank di ucapan terima kasihnya, dimana anak2 SJ yang lain nulis ucapan terimakasihnya sampe kayaknya ga cukup cuma ampe satu baris, bahkan sampe ada yang ngelamar segala, tapi Yesung cuma satu kata, singkat, padat dan jelas. “Kamu”

btw, Teuki pedophile!! gyahhaahhahahaha…*becanda becanda, jangan bunuh aku plis, masih mau ngeliat perut rata menggodanya Eunhyuk =p* bener2 fans service banget ni anak2 SJ…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

10 responses »

  1. Junni says:

    Cman stu kata tpi brmakna. . . Orang special *ggiiiaa ngarep!!*

    super junior . . . Saranghamida❤

  2. wookiega says:

    as usual,, wook oppa perhatian banget!!!
    ^^

  3. Oh Yooja says:

    umur hanyalah sebuah angka~~~
    hahaha…suka banget tuh kata~~hahahahahhaha~~>,,<

  4. adhetic says:

    ngiri deh mereka dapet balesan, kita-kita kapan ya…!!!!
    yaaah.. pokoke seneng dah denger cerita mereka.

  5. hanryeo says:

    hahaha… onnie surethingdo ja’at blg eteuk pedoph..

    wlopun q tertawa trbhak2 saat bc tu klmt.. haha..
    soalna eteuk jg sok muda amt c.. gwahahahaha…
    tp q ska kta2nya.. dalam n pnhu arti.. *halah… xp

  6. tsuki says:

    itulah yesung…
    Mafkan laki gw yah..haha
    Itu you maksudnya gw *lari dikejar pisau seumat*

    yesung makin hari,makin sarap tampaknya…ckckck..haha

  7. blaa says:

    waah wookie oppa slalu care deh ama fansnya😀 yesung oppa unik banget tuh jawabannya haha xD
    teukie oppaaaaa, aku 11 tahun lebih muda nih🙂 ama aku aja yaaaaaah! (hahaha maunya….)

  8. faloveshae says:

    aah teuki, dirimu bilang umur cuman angka gara2 udah tua yah? ahahaha, ampun2.. diriku masih muda, mau menikmati dunia, dont kill me pleasee.. *wink*

  9. fha woonie says:

    GOoD 2,,
    Wlaupun cuma sEkata tp ada artinya donk…
    i like it..

  10. pephy says:

    oppa please come to Indonesia my friend got very sick now

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s