Super Junior’s Kim Heechul memposting fotonya bersama anggota f(x) asal China Victoria.

Pada tanggal 16 Mei, Kim Heechul meng-upload foto dan menulis : “Victoria, Ratu dari China! Yeah, berpura-pura menjadi baik! Keke” dan beberapa hal lainnya.

Heechul dengan gaya menahan senyuman dan Victoria sambil menekan jarinya ke dagu dengan mimik muka yang lucu.

Reaksi dari netizen yang melihat foto ini seperti : “Jika ini adalah kombinasi dari seorang artis wanita dan pria, foto ini akan membunuh para artis pria dan wanita manapun”, “Mereka berdua sangat cantik”, “Lucu sekali”, dan lain-lain.

Sementara itu, Super Junior sedang menjalani aktivitas promosi album ke-4 emreka pada tanggal 13 Mei kemarin hanya dengan 10 anggota saja dan f(x sedang mempromosikan mini album mereka ‘NU ABO’ dan sudah banyak menerima popularitas dengan lagu tersebut.

News: Paran News
Translations: Seungeun Lee @ SJ-WORLD.NET

ya ampun bang Chul, kenapa dirimu begitu cantik? gw ampe bingung mendeskripsikan dirimu, ganteng apa cantik? apa 2-2nya? bahkan Victoria aja menurut gw ampe kalah cantiknya ama si bang Chul..ckckkcck…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. chaziramibu says:

    kalo orang yg g tau suju…liat selewat pasti nyangkanya dua cewe…
    heechul oppa….kapan sih g cantik??
    hakhakhakhak

  2. Oh Yooja says:

    kirain kembar~~~>,<

    btw,wow~~DFS berubah tampilan..kirain tadi aku nyasar~hhehehe

  3. sari says:

    cantik😀
    btw layout baru ya? cool! warnanya pastel sih, enak diliat.

  4. cipacipa says:

    weheeeey, itu duaan kata saya kayak yang pacaran😀

  5. nindyhime says:

    vote for bang chul!!!
    LOL

  6. wih… mereka b2 cocok ya…
    sm2 cantik… hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s