SIDEBAR


The Beauty………is You!!!!!!!

Original Source. 이혁재 미니홈피 Credits to Gaia at SJ-WORLD.NET


Diary Entry
3 hari kemarin sepertinya hanya terasa seperti satu hari….
Dalam 3 hari ini aku hanya bisa tidur selama 4-5 jam saja….
Setelah Inkigayo selesai, kita harus langsung menyelesaikan rekaman untuk jam 9….
Aku paling tidak harus beristirahat sedikit dan tidur di tempat tidur dan…
Ketika aku bangun langsung sudah pagi lagi ^^ Aku harus pergi ke Star King…
Minggu berikutnya sudah dimulai…. Fighting!!!

Original Source. 이혁재 미니홈피
Credits to ♥ jubee ♥ at SJ-WORLD.NET

Title: = ㅡ Folder: 1
Written on 2010.05.18 at 05:07 AM


Akhirnya comeback !!!!!
Perasaan aneh mulai merasuki seperti kami semua akan debut kembali
Aku sangat gugup jadi aku tidak bisa tidur dengan baik…
Dalam 3 hari ini, aku rasa aku hanya bisa tidur dalam 5 jam saja?…ㅜㅜ
Berat badanku turun, lututku memar, dan saat itu aku tidak bisa tidur walaupun aku sudah menekankan wajahku ke bantal…
Di bawah suasana yang buruk seperti ini, tampil di atas panggung dengan baik rasanya sangat sulit.
Maka itu masih ba~~~~~~nyak bagian yang tidak bagus……
Sekarang ketika aku melihat diriku sendiri dengan para anggota lainnya berdiri di atas panggung, aku akan mulai menangis…
The blue balloons yang dipenuhi oleh para penonton… Jika aku menangis mungkin akan merusak eyeliner-ku, jadi aku tahan…ㅋㅋ
Tentu saja berharap akan ada hal yang baik tapi….
Walaupun seperti ini, aku hanya ingin melakukan kegiatan tanpa adanya penyesalan nantinya…
Aku ingin menikmati rasanya berdiri di atas panggung dibanding yang lainnya…
Aku ingin menjadi yang paling luar biasa di atas panggung……
Walaupun anggota yang lainnya juga mengagumkan di waktu yang lain aku masih belum begitu terlihat…ㅋㅋ
Dan aku ingin melihat ELF kami….Se~~~~muanya!!!^^
Untuk tetap bersama kami…untuk tetap kembali kepada kami…terima kasih ^^
Ayo buat itu semua terjadi!!!!!
We are!!!! Super Juni~~~~or!!!!!!!!!!!!!

Original Source. 이혁재 미니홈피
Credits to ♥ jubee ♥ at SJ-WORLD.NET

Title: = ㅡ Folder: .
Written on 2010.05.18 at 05:19 AM


Bukankah sangat lucu jika dilihat dari keseluruhan bagian tubuhnyaㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Kenapa diambil dengan posisi seperti itu? Kenapa kita semua memiliki kaki yang pendek-pendek?ㅋㅋㅋㅋㅋ

Original Source. 이혁재 미니홈피
Credits to Gaia at SJ-WORLD.NET

Comment from Lee Hyukjae to Lee Donghae:

Sepertinya akhir-akhir ini kamu terlalu bekerja keras di twitter-mu dibanding mengerjakan kegiatan untuk album ke-4 (Your Love… Lee Hyukjae)

Original Source. 이동해 미니홈피 Credits to Gaia at SJ-WORLD.NET

aaahhhh JAGIII~~!!! be careful…jaga kesehatan, aduhh sampe memar-memar gitu, emang narinya  pake gaya apaan sih sampe biru gitu ='( tidur yang banyak makan yang banyak cari uang yang banyak cari istri yang banyak (LOH?!!) hectic day will come after you since new activities has arrived…btw, buat twitter jagi, sharing some have fun with us! cemburu ni yee ama twitter gara2 si donghae lebih sibuk di twitter daripada ngurusin dirimu…haahaha…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. ChiLiicious says:

    Ya ampun,,miris bgt q nglhtx..mpe g bz tdr n’ lutut memar..ksian bgt T_T..istrahat yg ckup lh oppa ato klo g mbil cuti ja klo udh g sbuk2 bgt..

  2. 101191vie says:

    Adu oppa..
    Kcian bgt..
    Jga ksehtan ea..Hheu

  3. nindyhime says:

    HYUKJAE got twitter account
    feel free to follow him @AllRiseSilver !!
    shindong confirm it on his tweet

  4. ah_won says:

    untung mash ingt ma eyeliner., mpe nangs, pd kabur tc lyt eyeliner.x nyuk yg luntur. ,.
    jaga kesehatan nyuk..

  5. Chibiez says:

    OMG. unyuk uda buad twitter.. Kyuhyun cpatla dirimu nyusul..

  6. Dah pd tau blm Eun Hyuk dah punya twitter… AllRiseSilver…ayo follow…

  7. Agustina says:

    Aduh kasihan banget, cepat tidur sana, semuanya akan berjalan apa adanya, gak usa stress bgt hyukjae….

  8. azrachitra says:

    Kenapa bnyak member yg sakit?
    Hik hik
    Get well soon Oppa
    Take a rest yah..
    Kami slalu bersama kalian

    Btw
    Aku slalu pengen ketawa liat poto KyuEunHae yg bubu d lemari ituh
    Kyute..
    Hahahai..
    I love KyuEunHae

Leave a Reply

