Baru-baru ini idol grup Super Junior telah kembali dan para fans tertarik selain dengan judul laginya tapi juga dengan penampilan mereka.

Mereka biasanya menunjukkan sebuah kenakalan, kegembiraan dan sisi yang atraktif, tapi sekarang ini sangat berbeda, ke-10 anggota ini sebagian besar memperlihatkan solid abs dan otot tangan mereka. Dengan adanya perubahan ini dinamakan ‘Beast’ dan telah mereka tunjukkan ketika sedang berada di atas panggung.

Setelah Super Junior mengumumkan album ke-4 mereka akan rilis dari tanggal 14-16 Mei, mereka telah tampil di 3 program acara seperti : KBS 2TV ‘Music Bank’, MBC ‘Show! Music Bank’ dan SBS ‘Inkigayo’. Mereka menampilkan ‘Miinah’ di hadapan para penonton.

Anggota Super Junior telah bekerja keras untuk panggung comebacknya mereka dan telah membentuk oto-oto mereka dan menjadi lebih maskulin. Anggota Super Junior yang sekarang telah berubah mengubah menjadi ‘Best bodies’ dan karena inilah sekarang menjadi isu hangat diantara para fans.

Pada tanggal 18 Mei, pihak perusahaan dari Super Junior, SM Entertainment menyatakan bahwa, “Sebagian dari anggota Super Junior telah bekerja  keras di dalam pembuatan album ini dan juga mereka membuat beberapa bagian tubuh mereka menjadi sebuah karya seni.”

Pihak perusahaan melanjutkan, “Anggota Super Junior lainnya, Choi Siwon, mempunyai hobi melatih tubuhnya dan dia sudah sering kali menjalani hobinya ini dari dulu. Membentuk tubuhnya adalah salah satu yang dia akan dia lakukan.”

Sementara itu, walaupun anggota Super Junior yang sebenarnya berjumlah 13 orang, kali ini mereka merekam album ke-4 mereka hanya dengan 10 oran saja, kegiatan mereka akan tetap berjalan. Kangin akan pergi wamil, Kibum masih akan tetap fokus di karir beraktingnya dan Hangeng sedang mengalami konflik dengan kontraknya. Tapi tidak berarti bahwa ketiga orang anggota ini akan keluar dari Super Junior.

News: Star News (Thanks to venus for sharing)
Translations: Seungeun Lee @ SJ-WORLD.NET

itu udah gw BOLD yah tulisan yang pentingnya…walaupun Hangeng dibilang mantan, bekas or whatever, selama belom ada keputusan resmi dari SM dan dari Hangengnya sendiri ga usah berasumsi yang aneh2 dan nanya2 lagi, biarin aja dulu seperti itu. Dan kenapa gw nulis MANTAN/BEKAS (khusus ke Hangeng) itu karena artikelnya dari sononya udah ketulis ‘FORMER SUPER JUNIOR’ >> kalo udah ketulis kayak gitu, gw harus menterjemahkannya gimana?? jelas bukan gw yang nulis tu artikel, gw disini cuma mentranslate berita yang ada aja. FYI gw udah bilang beberapa kali (khususnya lagi di setiap beritanya Hangeng), media China itu suka lebay, apapun dibuat heboh, dari yang heboh jadi hebring, jadi terima aja dulu. Toh nanti juga bakal keluar berita resminya, just wait, pray and be patient!

Sekali lagi : gw ga pernah melebih-lebihkan berita yang ada, kalo emang dari sananya translate-annya udah begitu, gw bakal tetepin kayak gitu. Ga ditambah dan ga dikurangin.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. epin_wookie says:

    aduh,, cc jgn ngamuk atuh…
    serem.. >.<

  2. U-Ka Pumpkin says:

    Mudah”an deh tetep ber13 mpe akhir hayat😦 bogoshippoyo hangeng-gege ,kibum+kangin oppa!!!!

  3. zheeahjha says:

    sabar . . sabar . . . eonn . . .

  4. ChiLiicious says:

    Oke dh bu sure..nae arrasoe..^^

    mdh2n mslhx cpt kelar n’ g brbelit2..

  5. adhetic says:

    duh ga tahan liat tuh body…. *mulut nganga mata melotot*
    kalian bertiga hebat ya…. belapa lama tuh badan bisa belendung-belendung kaya gitu?
    buat jeng sure…. ok lah kalo begitu….!!!! komapta chingu..eh boleh kan jadi teman??

  6. soniakeyhyun says:

    iya kan belum ada keputusan resmi , mungkin disebutnya bukan keluar tapi masih vakum dulu kali ya sebelum ada keputusan , hangeng i hope you comeback to suju! kasian heechul oppa

  7. Cyra says:

    duengggg…..kaget liat SUngmin-ssi ! Chogee, kalo Ryeowook kayanya sibuk rekaman lagu “One fine spring day” di studio sampai lupa makan dan nggak ikutan nge-gym kayanya ya??? *kok yang lain tambah berotot-tapi dia malah tambah kurus*. Btw, itu underwear Calvin Klein mahal kayanya ya *komentar tak nyambung* hehehehehehehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s