LUCUUUUU..^^

Credit : 30ww [Thai ELF]
upload & share by : TH3_BBiiz @ sj-world

DO NOT HOT LINK | PLEASE TAKE OUT OF FULL CREDITS

suka banget sama fan art ini…lucuuuu..ada 13 orang lagi =)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

10 responses »

  1. liasiwon says:

    aaaa~~~!!! ada hangeng~ yaampun kalo beneran dia kayak gitu stylenya di bonamana TT

  2. hanaloveshankyung says:

    Lucu fanartnya!!! >.<

  3. Hikari-chan says:

    Gyaa…>.<
    anime bgd…
    Thu gambar ada di vers B ya???
    Uwaaaa…
    Mau nyontooo gambaaaar*histeris deh*

  4. epin_wookie says:

    aduh…!!!
    itu sungmin ama wookie na miriiipp…
    xixixixixi…
    lucu sekali….
    yg gmbr na kreatif iihh.. >.<

  5. azrachitra says:

    Kereeeen..
    Asik ih
    Lucu sangat

    Betewe fanart dari fans mana tu?

  6. faloveshae says:

    @azrachitra kayanya itu dari thai elf, itu di creditnya ada ^^ ya kan onn yah? maap deh kalo salah hehe

  7. chokyunha says:

    iiihhhh lalucu.Kyu km pake topi taeyang(namjaku di bigbang).Wah t’nyata kalian akur ya!!!!tp kyu ttp no 1#

  8. lovelyKpop says:

    wah…disini bs lihat sj 13 di album ke4

  9. soniakeyhyun says:

    andai aja hangeng kibum sama kangin ada di BONAMANA hiks😥
    kangeen banget sama mereka.

    andai aja mereka ada di bonamana dgn style yang sebegitu kerennya .!

  10. vhanie says:

    cute bgt…
    andai album nya bnran ky gini..
    lucu bgt gambar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s