Penyanyi Chu Gayeol menyatakan bahwa dia menerima pengakuan spesial dari anggota Super Junior, Sungmin. 

Di radio SBS Love FM <Ahn SeonYoung’s radio is good> “Live! Live!” tanggal 19 Mei, Chu Gayeol bilang bahwa dia menerima pengakuan dari Super Junior Sungmin bahwa Sungmin ingin bermain gitar dengan Chu Guyeol.

Chu Gayeol bilang, “Diantara hoobae Super Junior yang aku ajarkan main gitar hanya Sungmin saja yang bermainnya sangat bagus dan cepat memahami.” dan Sungmin pernah bilang kepadaku, “Jika nanti ada kesempatan aku ingin bermain gitar bersamamu di atas panggung”.

Chu Gayeol juga bilang dengan bangga, “Melihat seorang hoobae seperti Sungmin yang kemampuannya bermain gitar meningkat aku sangat senang dan merasa usahaku tidak sia-sia.”

Chu Gayeol is a singer of SM, SJT’s “Dont go away” is a remake song of his, Sungmin had performed “Just the two of us” with him at SM concert in Seoul and Chu Gayeol’s X-mas concert last year.

original article is here
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

woww..Sungmin, bisa jadi side job..hahaha..=p jadi pemain gitar…^^ btw, Sungmin akhirnya ada beritanya juga..kikikikik…peace out yah buat istri2 sungmin..hehehe…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. JaeBi says:

    akhirrnyaaa…
    Minnie,, kamu mulai terkenal…
    *digaplak isteri isterinya Minnie*

    wahahaha…
    moga cepet lepas dari status anak tengah yaaaaaa…
    *ngerti banget penderitaan anak tengah*

    (*0*)

  2. U-Ka Pumpkin says:

    Hwaaa namjachinguku emg hueeebattt bgt!!!!! Skillnya>>>one hundred thumbs up deh😀 *pinjem jempol para ELF*

  3. ChiLiicious says:

    Ah,,sobang u mank brbkat,,imut,,kren,,smwx deh bwt u..g bz brkta apa2 lg slain bngga q pux sobang sprti u..^^

  4. tsuki says:

    oowwwww….sungmin selalu tingkatkan bermain gitarmu nak..hwaiting!

  5. jokyuya says:

    bener2 multitalented …. SIIPPP

  6. kolinda says:

    akhirnya da berita dy jga… kangen dy nih..
    dy jga jarang uptudate twt.. sebel..
    aktif donk oppa..

  7. Cyra says:

    chogee….hoobae itu apa artinya sih? murid?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s