Heechul Yesung Crows Zero* !!

*: Crows Zero adalah sebuah film. Mereka mengambil pose yang sama seperti di sebuah poster film di bawah ini :

Ori source: Yesung’s CY
Translated by LaCrymaMosa
May take out with full credit and no additional credit

Yesung please, bahkan di posternya itu tampangnya menyeramkan, dirimu dan Heechul mana nyereminnya?? malah cute 2-2nya..hehehe..

feeling gw kalo Yesung udh mosting foto2 yang sama diposting ama anak2 SJ yang di twitter, kayaknya Yesung bakalan bikin juga nih, sama kayak Eunhyuk kemarin2, dan foto2nya pasti amazing semua..hahahaa..=p *berdoa*

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. enterl says:

    heenim ny yg mirip..
    dia emg pny tampang anak genk?
    cocok.
    kaseeeep pisan!
    hehehe :p

  2. tsuki says:

    sapa tuh yang bilang yesung tanda2 bakalan bkin twiit?
    Nengok2 cari suara..oh tnyata bini ttangga saya..bininya bapak hyuk jae..hehe

    Iya nih suami kluarga kim,lom bkin2 twiit bgmn ni?..aiiissshh..!!

    Haha..tu foto gada nyeremin2nya..klo pmaennya kyk gni,,gw dketin deh..haha

    Doohhh…anak suju klo maen gtu,,gakan dserbu fans??? Khawatir kslamatan suami.

  3. Junni says:

    Dua AB yg kompak!! Love you all. . .

  4. hanryeo says:

    ahaha… emang..
    mereka mau dandan kyk apapun tetap terlihat cute! >.<
    haha..

    y, moga2 yesung cpt2 pny twitter kyk member sj yg lain.. haha..
    *ngarep mode on

  5. vhanie says:

    moga2 bnran bikin twitter.. hehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s