Okaii..sekarang diketahui kalo Zhou Mi ngedaftar suatu jejaring sosial si China yang basisnya mirip kayak Twitter, dikarenakan katanya Twitter tidak diperbolehkan disiarkan (alaah,, bukan disiarkan, hmm..forbidden lah a.k.a dilarang) entah karena apa dilarang, jadi orang China itu ga bisa ngebuka Twitter, so, Mimi akhirnya ikutan Sina (namanya Sina) kalo penasaran bisa ke sini : http://t.sina.com.cn/ yang dimana isinya bahasa China semua, gw sama sekali ga ngerti, jadi jangan nanya begimana cara registernya, kalo ada tutorialnya kemungkinan bakal gw post, tp kalo ga da, mian yah..=) dan isinya adalah :

  • *Sangat sulit ujian bahasa Inggris akan datang hari Jumat depan  ~ ~ ~ Ohh boy …………..~~~~~~ Adakah yang ingin membantuku? Tolong telepon Emma** … Nomornya dia. .. adalah ……………………………. BelaJar yang KerAs !!!

* Semua kata-katanya ditulis dalam bahasa inggris.

** emma adalah nama karakter dari film kartun.

maksudnya Mimi ini becanda, nulis emma-nya, dia lagi mo meningkatkan bahasa inggrisnya.

  • Aku menempelkan diriku sendiri ke nama Super Junior.
  • Ketika aku bangun, aku sadar ada beberapa loaches naik ke tempat tidurku, makhluk kecil itu bahkan tidak bisa sampai naik ke tempat tidurku…Sangat bagus merasakan sinar matahari di tubuh kita saat di pagi hari.

  • Sore ini, aku baru sampai di rumah, aku dengar warung sebelahku memasang lagu kami. Pada saat itu aku kira teleponkulah yang berbunyi. Sebuah kebetulan bukan! Lagunya dan ringtone dari handphone-ku sama.

  • Apakah takdir itu? Takdir adalah jika kalian menemukan seseorang di suatu tempat tanpa adanya sebuah diskusi sebelumnya~ Sudah begitu lama Zu Yi ge~ Terima Kasih~

  • Ketika kami mengambil foto ini*, Kyuhyun bilang ekspresiku tidak begitu bagus~~ Jadi, kami memutuskan untuk mengambil fotonya sekali lagi……

  • Dan hasilnya, muncul dengan gigi putih yang sangat besar. Si bodohku, inikah yang kamu bilang bagus? Haha ahha BONAMANA~BONAMANA~~~ Hwaiting*!

  • Temanku mengirimkan foto ini setahun lalu. Aku lupa kenapa aku jongkok di lantai karena aku biasanya jarang melakukannya, apakah sedang sakit perut? Haha.

* QMI’s picture together, the first one when Mi wasn’t showing his teeth yet~
* Chinese version of Hwaiting!

Credits to: Sina Blog
Translation by: snowyelf + Diana Timbol @ sj-world.net
Shared by: chunny @ sj-world.net
May be taken out with full credits

ada yang tau arti loaches apaan? itu jenis anjing apa binatang kecil sih? pusing gw nyariin artinya..hehhe *tell me ya kalo ada yang tau*

waahhh Zhoumi udh join beginian juga, kalo udh lancar bahasa inggrisnya, langsung daftar twitter yaa, biar ga autis di Sina sendirian, sedangkan anggota yang lainnya di Twitter, Ok Mimi? hehehe…

Ya ampun mimi, full of jokes..senang ^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

10 responses »

  1. adhetic says:

    lg ga bisa tidur eh..ada berita baru dari mimi, *hip hip hore 3x..*salut buat jeng sure, update banget nih… LANJUTKAN…

  2. Hikari-chan says:

    Ah,mimi-chan puna sina??
    Dftar twitter aj dong…
    Btw,ska Anime jga ya??qu panggilin Emma deh =P

    admin’a update truz sina’a Mimi-chan ya??*ga pham sina sih*

  3. kolinda says:

    mang da pa sih dgn negara china…
    koq ga bs bka twt..???
    pa karna bahasa mereka ga bs di olah di twt ya???
    tpi korea ja bs.. masa china ga bs..??
    makanya si heechul jga mpe kalang kabut karna elf china ga bs pnya twt..halah…

    • ★surethingdo™☆ says:

      di china itu twitter emang ga dibolehin untuk beredar..
      tapi aku ga tau alasannya apaan…=)

  4. j-hi says:

    loches itu kalo ga salah nma anjing ny Mimi, kalo ga salahh.

    kita bisa kok register di Sina. udh byk yg org luar, slain china, register di Sina, gra2 Mimi. hhahaha

    ga ad twitter mungkin krn takut di hack.

    • ★surethingdo™☆ says:

      berarti bener itu anjingnya mimi, hehehe..gomawo beritanya, aku juga baru ngeh itu jenis anjing pas si update mimi…

  5. Oh Yooja says:

    onnie…kyaaaa,,,,aku mo coba bwat sina ah~~~kekekek

    zomiku…~~~~
    *menggila bina…=,=

    udah deh low ada brita begini aja disekitar aku tuh berasa ada banyak banget bunga2nya…LOL~~~

  6. […] 22 May Berdasar post-an Mimi buat Sina (semacam twitter dalam bahasa China) […]

  7. mamend says:

    mimi kuuu !! kamu tambah sehat . aku senang ^ ^ . ELF juga senang . ^ ^ .

Leave a Reply

