Super Junior ‘sudah 6 tahun sejak debut’ mengaku tentang masuk wamil.

Super junior bertemu dengan reporter di Seoul Kangnamgu Ahpgujung pada tanggal 20 Mei di sore harinya dan bilang, “Jika kaon May 20th afternoon and said, “Jika kami ingin menarik masyarakat, kita harus terlebih dahulu memenuhi tugas untuk ‘national defense’.”

Berbedari dari julukan mereka sebagai ‘Junior’ dan ‘idola’. Super Junior termasuk Leeteuk dan Heechul yang tahun ini berumur 28 tahun dan anggota yang lainnya yang umurnya mendekati akhir 20-an.

Super Junior berkata tentang menjadi tua bersama fans, “Kami terkejut dengan diri kami sendiri kalau kami bisa sampais sejauh ini” dan juga “Kami mengalami beberapa pengalaman bahwa kami tidak akan pernah tergoyahkan oleh hal-hal yang kecil lagi. Kami telah bertahan sampai sekarang dan sekarang akan lebih mencoba bertahan lebih lama lagi. Kami percaya bahwa kami akan tetap ada selama 20-30 tahun tanpa adanya rintangan.”

Super Junior harus memenuhi tuga kenegaraaan dengan Kangin yang akan masuk wamil pada bulan Juni tahun ini. Mereka bilang, “Tentu saja, kami juga harus memenuhi tugas tersebut. Banyak orang berpikir banyak artis yang menghindari masuk tentaram tapi kami akan tetap masuk wamil sebagai seorang laki-laki asal Korea.”

Leeteuk bilang, “Aku berpikir untuk masuk tentang tahun depan. Bisa saja di akhir tahun 2011 ataupun di awal tahun 2012. Aku akan bekerja lebih keras lagi sampai aku masuk wamil dan aku akan kembali sebagai seorang Super Junior.”

“Aku percaya jika aku bisa menunjukkan diriku sendiri sebagai seorang pekerja keras, aku akan lebih bertahan lama menjadi seorang penyanyi.”

Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. tsuki says:

    hingga sampai saatnya hal itu tiba
    sudah dipastikan air mata gw deres ngucur
    mbayangkan dari sekarang saja gw sudah sedih,palagi tar..karena itu puas2in liat teuki deh..
    oppa..gw lom puas liat kamu,klo kamu lom singgah konser disini…sebelum wamil datang dulu ke indonesia bisa gak? *mmohon dgn sangat*

    gw berdoa mudah2an suju,,slalu bisa bertahan terus dan terus dan mbuktikan sbg boyband yang terus eksis sampai kapanpun..kami ELF slalu mndukung kalian..hwaiting!

  2. cipacipa says:

    sepulangnya pun tetap super junior !!

  3. liatukii says:

    tekiiii !!!
    KNPA KMO MSTI WAMIL PAS GUE *insyaAllah* MAO KSNA ?????????????
    *ngurek” tanah

  4. Cyra says:

    memangnya wamil itu butuh waktu berapa lama sih?

Leave a Reply

