Super Junior mengungkapkan pendapat mereka tentang penyataan cinta Shindong di bagian ucapan terima kasih album mereka.

Shindong menerima perhatian dari para fansnya tentang kode tulisan di bagian ucaapan terima kasih, ‘Aku akan mencintaimu selamanya. Ayo kita menikah’. Leader Leeteuk bilang, “Itu sangat mungkin untuk Shindong yang sudah banyak dikenal. Masalah tersebut sebetulnya menguntungkan imej dari Super Junior.”

Para member yang lainnya pun telah memberikan restu mereka dengan bilang, “Menikahlah tahun ini.” Kim Heechul-pun bilang, “Jika Shindong menunjukkan hidupnya sangat bahagia, maka kehidupan orang dewasa membutuhkan cinta yang lebih.”

Apakah anggota Super Junior berniat untuk melakukan pernyataan cinta seperti Shindong? Heechul menjawabnya, “Aku tertarik melakukannya, tapi setelah melihat Shindong, aku rasa aku tidak akan pernah bisa melakukannya.”

Donghae merespon, “Bukannya kalau kita menikah kita tidak akan tidak melakukannya?.” Eunhyuk secara hati-hati menjawab, “Aku tidak bisa memutuskannya hanya dengan diriku saja. Aku harus mempertimbangkan orang lain juga.”

Heechul yang tahu tentang pernyataan cinta di ucapan terima kasih album mereka sebelumnya bilang, “Aku menyetujuinya karena aku pikir itu adalah tindakan yang keren, tapi ketika aku melihat terjemahannya itu sangat jelas terlihat. Aku tidak tahu kalau dia akan menuliskan nama dan bilang, aku mencintaimu, ayo kita menikah.” Setela melihat berita ini, Heechul menyatakan dia langsung Shindong pada saat mendengar kabar ini.

Jika Shindong menikah akankah member yang lainnya akan menyanyikan sebuah lagu di acara pernikahannya Shindong? Mereka bilang, “Kami akan stress jika kami tidak bisa datang,” tapi pasti pilihan lagu yang akan mereka bawakan akan membuat orang-orang tertawa.

Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. azrachitra says:

    Hehehe..
    Kalo sampe tar Shindong Oppa nikah dan para member nyanyi d kawinannya pasti bakalan heboh..
    Aaaaaaaaa..
    Oppa..
    Chukkae ya..
    ELF slalu dukung apapun yg bikin SuJu bahagia

  2. cipacipa says:

    ngg taunya yang lain pada kabita ingin nikah juga😄
    *kidding*

  3. Agustina says:

    Nyanyiin lagu Marry You aja…..

  4. Minra says:

    Sungmin oppa kpn nikah? *siap2 bunuh diri*

    chukhae shindong oppa😀
    apapun yg trbaik bwt suju & bikin senang suju. ELF pasti dukung

  5. epin_wookie says:

    wew… ati” aja nih tamu” na d penuhi para ELF..
    gara” mo liad member laen nya nyanyi…
    wakakakakak…..!!!!😄

  6. superhaekyunnie says:

    chukae uri Shindong oppa !
    selamat menempuh hidup baru :))

  7. Principessa says:

    Wuuaahh , , , Shindong oppa mo nikah . . .
    Chukae Oppa , , , ELF akn slalu mndukung apapun yang terbaik wad oppa . . . ^^
    eemm , , , ooppaa klo nikahan nanti, undang” ya , , , *ngarep*
    hehehehe . . .

    Klo dongie oppa nkah, berarti Hyung”a pada dilangkahin donk . . . kekekeke
    wwahhh , , , siap-siap nerima lamaran dari Teuki niy , , , *digampar ELF se-DUNIA*

Leave a Reply

