Leader Super Junior Leeteuk, menjelaskan skandal yang hinggap di dirinya  waktu itu dengan Kim Yuna.

Leeteuk menyatakannya di press conference album ke-4.

Leeteuk menyangkal rumor yang pernah tersebar dengan bilang, “Untuk mengetahui skandal yang terjadi, ada satu reporter yang mengikuti kuterus ketika aku sedang bekerja. Kim Yuna seorang bintang olahraga yang terkenal, setelah menyelesaikan syuting sebuah CF tahun 2007, aku tidak bertemu dengan Kim Yuna, tapi aku hanya ingin menonton dirinya saja.”

Dan juga Leeteuk menjelaskan tentang menjadi ilchon di minihompy, “Yesung adalah member pertama yang menjadi ilchon di minihompy Kim Yuna. Ketika sedang syuting, Kim Yuna memberitahu Yesung bahwa dia mempunyai minihompi dan ingin menjadi Ilchon Yesung. Setelah mengetahui hal ini, aku ingin juga menjadi ilchon Kim Yuna.”

Sebelumnya, Leeteuk mendapatkan sebuah skandal dengan Kim Yuna di tahun 2007 dengan menjadi ilchon di minihompy.

Source: NTN
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
FYI,
KATANYA! Leeteuk waktu itu pernah pengen jadi ilchonnya si Kim Yuna, tapi ga di approve ama Kim Yuna, ELF marah, dan akhirnya nyerang minihompinya Kim Yuna. Dan ni skandal udh lama banget! 2007. Sekian.
Pengen tahu who, why, how come? kenapa ini kenapa itu, silakan cari sendiri di om google. ^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. azrachitra says:

    Wewww..
    Leader Teuki..
    Tak pernah sepi gosip
    Ahahahah..
    Padahal udah lama ya
    3 taun euy

    Ya ampun..
    Ngeri juga tapinya yah ELF sana
    Sampe nyerang minihompinya Kim Yu Na
    Ckckckck

  2. Nisaa says:

    ilchon itu apa? -.-

    • arya says:

      ilchon itu friend.. dalam cyworld
      pertemanan degree 1…

      misal diasumsikan friendster:
      teman kita adalah degree 1
      temannya teman kita adalah degree 2

      • ★surethingdo™☆ says:

        hmm..lebih mudahnya mungkin gini kali yah..
        ilchon itu temen di cyworld yang kita khusus undang untuk jadi temen kita (bisa kita yg add bs dia yg add)
        dan temen yg udh jadi ilchon bakal bisa ngeliat diary, foto2, video dll yang kita hide dari publik.
        dan kalau komen selalu nongol di paling awal, ga bakal kecampur ama komen fans yang lain.

  3. soniakeyhyun says:

    teuki angle gosip nya gaada matinyaa ckck!~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s