Super Junior Yesung menyatakan harapannya untuk tetap berada di dunia akting.

Pada tanggal 24 Mei di Yongsan National Museum of Education Center, di press conference ‘Hong Gildong musical, Yesung bilang: “Aku berlatih dengan keras dari panggung pertama dan belajar banyak dari itu”.

Walaupun Yesung masih sibuk dengan kegiatan Super Junior 4th album ‘Miinah’, tapi Yesung bilang“banyak dari para aktor dengan jadwal yang berbeda bilang bahwa mereka tidak bisa berlatih dengan cukup. Aku masih ingin tetap belajar dari mereka. Maka itu aku memutuskan untuk mengambil bagian lagi.”

“Membicarakan tentang perwakilan dari negara kita, sangat sulit membedakan antara Hong Gildong dan Lim Kkeokjeong. Aku ingin hidup seperti mereka berdua”, bilang Yesung. Dengan kata-kata yang cerdas, Yesung menambahkan ; “Jika aku punya anak, aku akan membacakan biografi dari Hong Gildong”.

“Hong Gildong  adalah orang yang sebenarnya hidupnya yang aku inginkan. Aku juga memungut sampah-sampah kertas”. Yesung membuat para audiens tertawa dengan pidatonya yang mendadak seperti itu.

Yesung mengungkapka: “Aku benar-benar ingin berakting. Aku banyak bernyanyi di TV-TV. Tapi aku masih berhasrat untuk berakting. Melakukan sebuah panggung musikal memberikanku keuntungan untuk menyanyikan lagu-lagu yang indah dan membutukan sebuah kemampuan untuk berakting. Aku sangat menyukai musikal sekarang, tapi lain kali aku ingin berakting di drama dan film juga. Tepat setelah ‘Namhansansung’ aku ditanya untuk mengambil bagian dari  ‘Hong Gildong’. Walau begitu, aku masih belum bisa mengatur jadwalku dengan kegiatan album ke-4 ini”, katanya menyesal.

Performance encore untuk Hong Gildong akan diadakan pada tanggal 5 Juni sampai 13 Juni di Seoul National Museum of Theater.

Source: newsen + tvdaily
summarized and translated by LaCrymaMosa
May take out with full credit and no additional credit

bener yah Yesung, bacain anakmu nanti pas tidur sejarah2 Korea…kalo anaknya ga kabur atau cepet tidur, berarti dirimu cocok menjadi seorang bapak..udh mikir mo nikah aja…hayoo loohh istri2nya Yesung ‘terancam’ LOL…hahahaha…*bikin gosip plus manas2in*

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. yesungita says:

    huaaaaaa,,oppaaaa

    anak kita dibacain sejarah korea bagus jugaa,,kekeke*digetok elf gara2 kepedean

  2. tsuki says:

    eiitttsssssss,,bu sure…no..no….no
    skarang anak ELF termasuk tmn2 gw sensitif klo nyangkut nikahnya anak suju,efek mngjutkan pernyataan dong oppa maren..

    ya udah yesung ku..haha
    kamu mau berakting yowesss..tapi tetep fokus ma suju yah..hehe

  3. wah oppa so swit bgt udah rencana bwt anak kita nanti mau dicritain hong gildong…
    skalian dongengin jaka tarub dan maling kundang jg ya oppa… hehe…
    klo oppa mau akting sini aku ajarin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s