uwaahhh~!!! Happy 2nd SHINeeversary~~!! gial~!! SHINee udah 2 tahun..!! kayanya juga bakal nyusul Super Junior buat jadi Soonbae yah~!^^ langsung aja yah~ kita liat ungkapan-ungkapan mereka.. start with the Leader~!! Onew~!!!!!

[From. ONEW] Hello! This is SHINee?s leader Onew. ^^
2010-05-25 11:55:00 PM

Hello~ aku leader Onew SHINee.

2 tahun telah dilalui sejak kehadiran pertama kami didepan kalian semua… aku menulis ini karena aku selalu memikirkan fans yang mencintai kami.

aku mau berterimakasih kepada kalian semua untuk hari-hari yang tidak akan pernah terlupakan ^^
pertama kali kami berdiri di panggung, kami sangat gugup di tempat itu, dimana kami menerima the Best Newcomers Award dan yg lainnya♥
aku pikir ini adalah hal yg terbaik karena kami bersama kalian semua !!!!
sekali lagi aku sangat berterima kasih,
aku percaya dan tidak pernah ragu bahwa kalian mencintai kami semua.
I love you ^^

– from Onew –

Source: SHINee homepage & soompi
English translation: live laugh love @ soompi
Credit: shineee.net

[From. Jong Hyun] Hello! This is SHINee’s Bling Bling Jonghyun.
2010-05-25 11:38:00 PM

Hello ini SHINee’s Bling Bling Jonghyun~!
waktu telah berlalu sangat cepat sejak penampilan terakhir dari SHINee!!

Pusha!!!
Yep bbebe ㅎ

apa kalian baik-baik saja ㅎ
Nuna-nuna kami dan para Oxygen dan cantik dan Juliette – juliette dan RingDingDongs? Hmm?
tujuanku berterimakasih pada kalian semua karena semua waktu yang telah dilalui oleh SHINee!!!
tentu saja,,,,

karena hari ini adalah hari ulangtahun ke-2 SHINee setelah kami debut!!!
selama jangka pendek dari 2 tahun kami bertemu kalian semua~ dan disana telah banyak kenangan yang indah yang kami buat dipanggung bersama-sama~
debut kami~ dan tempat pertama kami~  repackage album mini album pertama~ dan kenangan dimana kami memenangkan tempat pertama setelah 3 minggu debut kami~
ini adalah hal yang telah kami capai bersama-sama selama melewati 2 tahun ^^

perjalanan kami masih panjang, masih banyak yang harus kami lalui tapi jika bersama dengan kalian semua aku yakin kami tidak akan takut♥!!!!
Ack.. tanganku dan kakiku……….;

SHINee World !!
apakah kalian melihat!?!?!

ayo kita melakukan yang terbaik dimasa depan~ㅎㅎ

Thank you and I love you
My people…♥

Source: SHINee homepage & soompi
English translation: live laugh love @ soompi
Credit: shineee.net

[From. Key] Hello~ this is SHINee’s Almighty Key.
2010-05-25 11:05:00 PM

Wow!!! ini 2 tahun anniversary kami! waktu berlalu sangat cepat ㅠㅠ
rasanya masih kemarin memakai pakaian berwarna biru~
terimakasih kepada anggota-anggota yg lain dan juga kepada orang-orang disekitar kami yang selalu banyak membantu
dan yg terakhir, semua irang dari SHINeeWorld yang tidak akan pernah dilupakan~
dimasa depan nanti, bergembira! ayo kita melangkah bersama-sama~ terimakasih~

I love you🙂

Source: SHINee homepage & soompi
English translation: live laugh love @ soompi
Credit: shineee.net

100525 [From. Minho], 07:21 PM

[OFFICIAL} Minho: SHINee World?.
Hello~ aku SHINee’s flaming charisma, Minho!

semuanya, hari ini adalah 2nd anniversary kami!
25th May 2008, hari yang tidak akan pernah dilupakan, seperti hari kemarin.
waktu berlalu dengan sangat cepat bukan?

untuk kakak laki-laki ku- seperti anngota SHINee yg lain & seorang pekerja yg sangat bekerja keras,
aku bisa menangis dan tertawa bersama  SHINee World
aku benar-benar sangat bahagia & bukankah waktu yg sangat menyenangkan?.

banyak kenangan yg muncul seperti sekarang
disini juga banyak hal yg tidak bisa aku lupakan.
aku sangat berterimakasih dan sekali lagi, terima kasih!
walaupun jalam kami masih panjang
untuk bisa bersama dengan kalian semua
ini benar-benar sangat berharga dan ini akanmenjadi semangat ku di masa depan..^^

ketikaaku pertama kali bertemu kalian guys, aku sangatsuka menonton film~
disana terdapat kebahagiaan dandkesedihan. aku mau meluangkanwaktu bersama kalian dan membuat film yg hebat~
dimasa depan, kami akan bersama kalian guys, kita akan selalu bersama♥♥♥.
untuk menjadi Choi Minho orang yg tidak mau kehilangan tujuannya!

Fans, aku benar-benar berterima kasih.
SHINee World, I love you♥♥.. dimasa depan, tolong jaga kepercayaan kalian♥♥♥

P.S. aku mau, meletakkan foto, tapi koneksi internet sedang tidak bagus.ㅠ
aku akan upload nanti malam^^

credits:@kimKEYfacts on Twitter
mianhe..I didn’t included the korean version~

[OFFICIAL] Taemin: Hello aku SHINee’s maknae, Taemin~!!^^

semua fans dari SHINee World~!

ini sudah lama sekali sejak aku menulis ‘Dari SHINee’…
semuanya sudah tau ini hari apa kan? ㅎㅎ ini adalah 2nd anniversary kami!!

kami banyak membuat kenangan yang indah dan hebat bersama kalian semua selama 2 tahun.
pertama, aku masih tidak melupakan perasaan ketika debut pertama kali

aku tidak bisa menyembunyikan itu selama 2 tahun.. kalian semua mempunyai persaan yg sama bukan? ㅎㅎ
aku sangat bahagia bahwa kenyataannya ada SHINee World yg selalu ada bersama kami^^

dimasa depan nanti, apakah kalian akan tetap mencintai kami apapun kondisinya???
sejak hari ini, aku akan menangkap beberapa hati lagi ^^;;;;

hanya seperti hari-hari latihanku!!!

dimasa depan nanti, kami mau menjadi SHINee yg lebih bersinar dan melakukan banyak hal. aku tidak ingin kalah dari yg lain
kalian semua juga berpikiran sama dengan ku kan? kami akan menyelesaikan album kami selanjutnya, jadi sabar menunggu ya.

kami akan memperlihatkan penampilan terbaru kami!

See you next time, Ppyong^♥

credits: @kimKEYfacts from Twitter
mianhe~I didn’t included the Korean version~

indo trans: kyuma@DATEforsuju+Sujulovable
P.s.: uwahh,, Taemin, kami akan selalu mencintai kalian..^^ dan apa maksudmu? mau menangkap hati nuna-nua kah? kkk *dasar*. jadi kesimpulannya, member SHINee ini tetap ingin jadi yg terbaik buat para SHINee World dan akan terus berusaha menjadi yg terbaik walau jalan mereka masih sangaaaaatttt panjang.. hehe *lebay*. jadi SHINee World, teruslah mendukung anggota-anggota SHINee yg lain, karena kata Minho Oppa, “dukungan dari fans akan terus menjadi kekuatan dan semangat mereka…” ^^

please take outh with full credits~!! *gomawoyo*

About kyuma

this is me.. and I just like myseLf.. and, of course I like Korea (especially Super Junior)

5 responses »

  1. Ais says:

    Gak nyangka trnyt shinee udh 2 thn di Kpop showbiz,rasa na br kmrn deh dngr lagu “noona neomu yeoppo”.skrg udh 2 thn,yach chukae deh moga ada thn ke3,4,5,6 sampe seterus na deh

  2. shinee world says:

    for to onew,jonghyun,key,minho,taemin from shinee world in indonesia happy 2nd shinee annyversary.semoga semakin bersinar dihati shinee world.kami akan selalu menjadi fans kalian.saranghaeyo for kalian semua.i love u full key.muachhhhhhhhhhhhhhhhhh……………………. buat onew tambah cutez abiez

  3. Evi says:

    Tenang za shinee world kami akan selalu mendukung kalian…….

  4. rizma says:

    gax nyangka waktu berjalan begitu cepat…………sudah 2 thn SHINee berkarir di dunia intertaiment………..oh aku doa in aja moga lancar-lancar aja gak ada masalah……di album yang akan datang,TAemin tambah cute and lucu saranghae.GAMSAHAMNIDA……..

  5. dhee says:

    shinee fighting!!!

Leave a Reply

