2010.05.25. 16:49

Seorang teman meneleponku ketika aku sudah masuk ke studio, bilang bahwa dia sudah menyelesaikan syuting di studio di sebelah kami… Secara tidak sengaja~ Aku mendengar bahwa syutingnya hari ini sampai 10 jam… Jiayou* ba, mengubah kecepatan sekarang~

T/N * jiayou = hwaiting

Credit: Zhou Mi SINA Wei Bo
Translated by: minoko2440 @ sapphirepearls.com

Take out with full credits and do not add your own

Syuting~ secepat kilat, ini waktunya kira-kira sampai jam 10…. Seperti biasa mengambil beberapa foto*, kalian tebak siapa yang dibelakangku..haha [haha]


Credits to: sjmzhoumi@weibo
Sources by: here
Translation by: snowyelf @ sj-world.net
Shared by: chunny @ sj-world.net
May be taken out with full credits

ZhouMi – UFO

Fan: ZhouMi gege, Hari ini aku berumur 24 tahu, merasa sangat sedih ketika aku mengirimkan UFO ini..Aku harus melakukan sidang ketika kamu sedang syuting CF, tidak ada pilihan aku tidak bisa pergi, Tuhan tahu seberapa inginnya aku bertemu dengan dirimu, aku seharusnya jangan diperlakukan seperti ini…
ZhouMi: Sudah agak lama sejak aku ke Shanghai, sidang sangat penting, kamu harus tekun mengerjakannya! Aku akan menghiburmu~

Fan: Sayangku ZhouMi, apakah kamu sudah makan? Kamu sekarang sedang sibuk apa? Apakah kamu merindukanku? Aku sangat merindukanmu.^^ Hoho, Sayangku! beri aku ciuman… By TingFeng
ZhouMi: Hello~ Ting Feng, keke

Fan: Selamat pagi ZhouMiMi~ Aku tidur dan bangun seperti biasanya…sekarang aku tahu bagaimana rasanya sinar matahari menerpaku ketika aku membuka mata^_^~ Aku juga nanti ingin membuat barbeque~Hahaha Hidupku akan dimulai dari jam 11 ke atas~(ノ^O^)ノAku mendoakan kebahagiaanmu~❤❤❤
ZhouMi: kekeke, kamu ……. kamu~~~

Fan: Zhoumi gege Aku sangat merindukanmu! Apa yang sedang kamu lakukan sekarang? Apakah kamu pernah ke Expo 2010? Aku sangat ingin pergi ke sana! Tapi aku masih harus ada ujian! Sigh…tunggu sampai aku lulus, kita akan pergi bersama!
ZhouMi: Aku juga ingin pergi Expo~~Aiya*~

*Seperti kata-kata ‘Oh no’

Fan: Darling Mi, Kamu pasti sibuk akhir-akhir ini, jagalah dirimu sendiri dengan baik, jangan sakit lagi, apakah kamu mengerti? Tidak peduli seberapa lama, Honeys pasti akan menunggu, kami akan menemani dirimu menyusuri jalan yang ada, selalu mencintaimu.
ZhouMi: JiaJia**~~ Terima kasih~Aku sekarang merasa sangat fit (sehat) haha~

**Fan’s name.

Source: UFO Town
Thank you chunny for the heads up.
Translation: bulletproof@ sj-world.net

INDO TRANS FROM : DATEFORSUJU

PS : KARENA GW UDAH GERAH AMA YANG NGAMBIL ARTIKEL YANG UDAH GW TRANSLATE TANPA CREDIT DAN NGAKU-NGAKU! DARI SEKARANG GW BAKAL NULIS! INDO TRANS FROM : DATEFORSUJU.

Menerjemahkan itu ga gampang juragan! ok bos?

ZhouMi at Shanghai Airport

credit. 囧家兔儿@周觅吧
reup. chunny@sj-world.net

ZhouMi rambutmuuu..mengkilap sekalii..kayaknya halussss bangettt..=) ganteng ihhh,,putihnyaaa…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. whyn_RW says:

    Mimi makin cakep aje dech… ^^

  2. ChiLiicious says:

    Wah,,bnr bgt tue bu sure ^^..si MiMi kliatn shiny shiny bening bening gmn gtu..kyk boneka manekin..kn tinggi tue orgx..pngen deh d’jdiin koleksi >_<..

  3. elalolipop says:

    annyeong!! aku admin AFC.. http://asianfansclub.wordpress.com
    kadang aku ambil berita dari sini!! tapi aku selalu nulis trans indo dari sini koq
    dengan ditambaha

    indo trans: surethingdo@dateforsuju.wp,,,

    gag apa-apa kan??

    makasih sebelumnya!!

    • ★surethingdo™☆ says:

      iya sangat dibolehin koq…tapi sebenernya ada beberapa di artikel km yg ga ditulis, lupa kali yah…tp gpp koq, di edit aja kali ya nantinya..=)
      aku sering lohh liat2 blog kamu..^^ tp jarang komen sih *ngaku silent reader*=p …mian yah
      makasih juga loohhh…

  4. mamend says:

    Zhou mi gege ! haduuh , aku makin jantungan kalau lihat kamuu . kamu perfect buat ku . kekekekeke!~ *dipeluk zhou mi *

  5. Oh Yooja says:

    =.=”
    onnie~yah~!!!!
    aku jeles~!!jeles~!!jeles~!!!
    pengen ufo2an ma zhoumi juga~~~
    di sina bisa ga yah~~~@_@

  6. degrace says:

    klu liat zhoumi pasti creditnya banyak yang chunny
    dia tu kok sering banget ya update soal zhoumi
    sepertinya fans berad gitu

  7. Reblogged this on superjuniorelflawless and commented:
    Zhoumi mimi

Leave a Reply

