1 & 2)

Hari ini, pemotretan lainnya dengan Super Junior M, aku sadar bahwa sepertinya semua orang semakin kurus saja. Donghae menggunakan bahasa China memberitahuku, ‘kamu kehilangan berat badan’. Membuatku bingung dibuatnya. Hari ini, aku memakai tee, yang diberikan kepadaku dari seseorang. Lalu, ketika aku keluar aku melihat fans SJM, sebelum aku sadar bahwa kata-kata yang ada di tee-ku itu tidak sesuai, jadi aku kembali lagi untuk menggantinya.

@Xanderzhou selain di bagian modelnya, pekerjaan sutradara Zhou adalah bertugas dalam tarian bagian Henry. Besok Henry akan terbang kembali, Beijing ke Korea, Korea ke Amerika.3) P.S.: Entry ini di re-blog oleh @XanderZhou dan dia menambahkan “anak yang sibuk dan kelelahan”

4) Hari ini, fans SJM menunggu di depan pintun dari jam 1 malam, sampai ketika kita selesai pemotretannya. Aku melihat mereka menunggu, sangat mengharukan! Aku sangat bangga bisa pemotretan solo dengan Henry dan Donghae🙂 Henry banyak bicara, seseorang yang tidak akan membiarkan orang merasa ditinggalkan, super cute! Donghae adalah orang yang cool, mungkin karena perbedaan bahasa, jadi…pada akhirnya, kami mengambil foto grup bersama dengan Siwon, tunggu saja!
credits to 1, 2 & 3) xanderzhou (Semir’s photoshoot stylist) & xuchuang’s (Semir’s photoshoot photographer) weibo
4) (1741661732 // 顾璇) gu xuan’s weibo (Gu Xuan is an actress, and one of the models in their Semir photoshoot)
translated by ミ mholic ★@sj-world.net
shared by myiuchan@sj-world.net
May be taken out with full credits

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. azrachitra says:

    Aishhhhh..
    Donghae imut skali
    Ahahahaha
    Gayanya lucu
    Tempelin jari d bibir
    Ahah
    Menggoda
    Kikikiki

Leave a Reply

