Kepopuleran seorang artis bisa dilihat dari seberapa banyak hadiah dan dukungan dari para fans-fansnya. SETUJUKAH?

Yap yap ini berlaku bagi artis-artis di seluruh dunia, dimana akhirnya terjalin suatu hubungan mutualisme di antara mereka, ga ada artis, para fans bakal garink kehidupannya karena ga ada yang bisa diidolain, begitu juga sebaliknya bagi sang artis, ga ada fans, sama aja sayur tanpa garam, yang artinya mereka ga bakal bisa berkarya tanpa adanya orang yang menghargai usaha mereka untuk menghibur.

Biasanya dukungan yang mereka kasih itu berupa poster-poster dengan tulisan-tulisan, “WE LOVE …[nama si artis]”, “Tetap semangat”, “Turunkan harga beras”, LOOHHHH!!!!! eh itu mah demo yah..salah salah…hahaha…pokoknya intinya mo dari dukungan poster-poster, makanan, dateng ke konser, voting, beli album dan lain-lain, itu menunjukkan seberapa populernya mereka.

Tapi sayang Eunhyuk ama Leeteuk yang sebenernya mereka udh jadi namja idaman ibukota Korea, malah mungkin sekarang ke luar negeri, udh dikenal di sana sini, tapiiiiii kalo udh masuk hari dimana seharusnya orang-orang bertabur cinta, hari dimana orang-orang merasa full of love, make baju pink, tuker-tukeran coklat, hal ini ga berlaku bagi mereka.

Eunhyuk yang merasa sedih, curhat ke Leeteuk, “Hyung, waktu hari valentine kemarin, itu hari valentine gw yang paling memalukan hyung…ya lo tau kan, gw kan sekarang udh terkenal, ganteng, manis, imut, kece, ok, keren, tapi masa di hari valentine kemaren gw kaga dapet coklat sih hyung…It’s so malu-maluin hyung.”

Leeteuk yang ga peduli, bilang, “Yee…DL deh lo.” Eunhyuk yang bingung maksud si leader, “Heh? DL apaan hyung?” Leeteuk, “DERITA LO!!!” Eunhyuk, yang baru tahu kepanjangan dari DL sedikit tertohok mendengarnya, “Yeee..si hyung maahhh..seriusan gua hyung. Sampe-sampe ni hyung, keluarga gw nelpon, si nyokap nanyain gw dapet coklat apa kaga. Gw kan malu hyung, dimana harga diri gw??” Leeteuk, “Terus lo bilang ke nyokap lo apaan?” Eunhyuk, “Gw boong, gw bilang, ‘iya mah dapet, tapi gw kasihin ke staff yang lain, abisnya kebanyakan’.” Leeteuk, “Anak durhaka, boong ama nyokap, kualat lo.” Eunhyuk, “Hehehhee..sekali-kali ini hyung. Soalnya juga gw kan lupa tu hari valentine, pas  gw lagi sendirian di asrama, jadi gw ga ngeh. Jadinya ga dapet2 apa-apa deh dari para fans. Makanya terasa menyedihkan bagiku. Emang hyung waktu valentine-an ngapain?” Leeteuk, “Gw lupa dapet apaan, tapi kalo masalah ga sedih menyedihkan sih, gw jadi inget ama nyokap gw, gw berasa ga enak banget deh ama fans gw. Soalnya kan setiap tahun ni ya, kalo gw lagi pulang kampung, pasti adaaaa aja fans yang ngikutin gw, mo di hari panas atau dingin, mereka selalu ada di depan rumah gw. Nyokap gw ngerasa ga enak hati, jadinya nyamperin mereka, padahal gw sendiri udh ngasih tau kalo jangan ngikutin gw lagi. Gw jadi ga enak.” Eunhyuk, “Iya ya hyung, ga enak kalo kita di situasi kayak gitu, entar kalo ga dipeduliin dibilang kita cuek, tapi kalo dibiarin aja juga kita kasian, serba salah.” Leeteuk, “Iyaya nyuk, betul banget tuh, jadi ga enak gw.” Eunhyuk yang telminya kambuh, “Lah hyung, terus urusan lo ga enak ama fans ama yang tadi gw curhatin begimana urusannya? kaga nyambung perasaan dah.” Leeteuk yang emang cuek, “Yeeee..emang kaga nyambung, gw cuma inget cerita sedih aja ttg gw ama fans gw, gw kan udh bilang. DERITA LO! makanya jangan pikun. Rugi di lo jadinya. Ya kan?” Eunhyuk cuma bisa manggut-manggut sambil garuk2 kepala.

> dodododododododoooooooooolllllllllll…<

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

14 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    G ad yg ngasih hyukkie cokelat?!ELF korea gmn,sih?Aduh,kasian bgt oppaku trsayang!Bsk d aq kirimin setruk,plus aq.Mw g?

  2. Kyunie says:

    Hahahaha~
    kesian amat dah si enyuk.
    Ko kga da yg ngasi coklat yah?
    Dizolimi pula lg sama teki.hahaha

  3. epin_wookie says:

    cc sure…..!!!
    koq ga cc aja yg ngasi coklat nya?!!!
    wkwkwkwkwkwk….😄

  4. nii ttuh kisah nyta aslii ?? ato hnya fiktif belaka ???

    hhahaha,,
    kciian emx !!!

    • ★surethingdo™☆ says:

      kalo fiktif belaka, fanfic donk namanya sai…pasti judulnya juga ada embel2 fanfic..
      diriku hanya menceritakan kembali apa yang mereka alami saja…=)

  5. soniakeyhyun says:

    haha kesian . sini sini kerumah aku oppa ! ntar aku kasih coklat ^^

  6. nindyhime says:

    i love this one suriii
    bwahahahhaa…bwahaaahahahaha
    beneran nih ga dapet coklat???
    y udah tar gw paketin dari sini plus hati gw dipitain =p

    • ★surethingdo™☆ says:

      astagaa…lo maketin hati ke si eunhyuk..??? *langkahi dulu mayat gw* eh jangan deng, gw masih pgn idup menikmati idup bersama eunhyuk..=p *plin plan*
      hahaha…thank you for the compliment..^^

      • nindyhime says:

        ga konsisten loooo
        hahahhaa
        jangankan hati deh…sebadan gw pitain buat dia juga rela bok *lebay*
        post lo yg ini lebih ‘ringan’ bahasanya
        jadi lebih enak dibaca…lanjuuutkan dengan lebih cepat dan lebih baik, Pro Eunhyuk!!
        hahahhaha

  7. han eun jae says:

    mwo ? ga dapet coklat ? kasian bener si hyuk. sini ke indonesia, bakal dibeliin ELF indo banyak !

    *AYO ELF INDO, SUMBANGAN BUAT BELI COKLAT BUAT SI HYUK!*

    hehehe😀

  8. Heeva says:

    kalo gue ngirim coklat kesana keburu meleleh di jalan hahahah oppa kasian banget sih. show them your love ELF! ntar deh pas sushow di indonesia pas valentine gue lemparin coklat sekarung ke panggung :p

  9. Park Yooja says:

    gw kan sekarang udh terkenal, ganteng, manis, imut, kece, ok, keren, tapi masa di hari valentine kemaren gw kaga dapet coklat sih hyung…It’s so malu-maluin hyung.

    hahaha..itulah mengapa aku mencintai eunhyuk~~
    eh…bukan deh…(bisa2 dicincang surthing onnie~~=P)maksud aku mencintai semua anak suju~~hahahah….

  10. ah_won says:

    whahaha. , mgkn elf gak mw ngash coklat ma nyuk, biar kunyuk gak sakit gigi. , hoho. *ngaco. .

Leave a Reply

