MENANG KEDUA KALI DI MUSIC BANK!!

Mungkin faktor2 ini mempengaruhi kemenangan mereka sekarang ini.

Mungkin karena doa Donghae yang bilang, “Tuhan…Aku ingin melakukan sesuatu hanya denganmu, Tuhan. Aku ingin melihat dunia melalui penglihatan-Mu, ketika aku merasa kesakitan untuk menghilangkannya aku hanya ingin kasih sayang dari-Mu. Tolong selalu lindungi kami dari berbagai rintangan. Aku tahu bahwa semua ini adalah rencana-Mu darimu. Terima Kasih.”

Yap, itu adalah doa Donghae yang akhirnya terkabul juga. Akhirnya Super Junior menang di peringkat pertama mengalahkan Wonder Girls!!!

Mungkin selain doa dari Donghae, mereka juga banyak yang berjanji untuk melakukan sebuah fan service untuk ELF yang sudah membantu mereka selama  ini, seperti trio Shindong-Eunhyuk-Ryeowook. Dengan pose seperti ini berharap agar para ELF luluh dan selalu mendukung mereka, dan ternyata emang bener, ELF semua pada terpikat dengan foto teaser sebelum mengukuhkan taring mereka di jagat permusikan Music Bank.

dengan janji seperti : “Jika kita mendapatkan juara pertama…

menjadi seperti : “Kami akan tersenyum seperti ini…

akhirnya mereka menangggggg!!!! HORAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!

Eunhyuk bilang : “Ayoooo kita pertahankan sampai 13 minggu.

Heechul malah keliatannya pesimis dengan bilang, “Aku sangat senang maka itu aku gelap-gelapan. ㅋㅋㅋㅋ Terima kasih dan untuk minggu depan.. sejujurnya aku tidak tahu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Mungkin juga ini karena janji dari Eunhyuk yang ga ga bakal nangis di atas panggung (ga mau kayak dulu lagi, gampang terharu) :

Music bank…menang secara berturut-turut di peringkat 1 dalam dua minggu…
Jika ini bukan karena ELF, maka kemenangan ini tidak akan pernah terjadi…^^
Aku sangat berterimakasih dari lubuk hatiku yang paling dalam…
Aku sangat bahagia sampai aku menitikkan air mata…
Tapi sekarang aku tidak akan menangis di atas panggung karena sudah dijanjikan ^^

Credit
Source: Lee Hyukjae’s CY
Translated by denny_liz@sj-world.net

Thanks dDonika for shouting out and GAIA for editing

CHUUUUUUKKKKKKKKAAAAAEEEEEEE!!! Super Junior hwaitinggggg!! LOVE YOU GUYS!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

10 responses »

  1. Dian rf says:

    chukae oppa suju.mg menang trs tiap minggu.

  2. magnae89 says:

    chukae oppa, this is the power of SuJu and ELF.

    SuJu R.U.L.E.Z!!

  3. epin_wookie says:

    waaahhh….
    clamat” oppa… ^^

    duh,, itu wookie naa….
    iiiihhh,,, lucu pisan… >.<

  4. Whhoo..
    CHuKKae !!!

    ok ddeh nyuk oppa,, bnr iia gg kn gmpang nangis ugy ??
    abz lucu klo liat nyuk oppa nangis ttuh !!

    btw syang umz,, kyu.y cuma nyempil d stu fto ..

    nb : eonnie,, dekor blog.y aqu suka bgd !!! lbih bgusz n exclusive gmn gt !!!
    like this dehh !! hho*

    • ★surethingdo™☆ says:

      woowww…makasih loh udh suka…hehhe…jadi tambah semangat niii…=)
      *energy booster to posting, level up* ^^

  5. alnadt says:

    congrats^^

  6. soniakeyhyun says:

    ohh yaaaaaaaa
    selamaaaaaaat congrats oppa😀

    sayangnya masa kyu cuman nyempil gitu doang hiks😥

  7. eka_lee says:

    hehehe… itu lirikannya si Kyu… kaya mau nelen si kunyuk….

  8. tsuki says:

    13 minggu???
    harus bisaaaaa…!!!

  9. wonnieteukiehae says:

    surethingdo eonni, sorry ya klo sksd😀.
    beli 4jib ga? Dpt photocard eunhyuk ga? klo blm, ak dpt eunhyuk. pngen ngajak tukeran. soalny tmn” elfku yg suka eunhyuk pd ga beli 4jib.

Leave a Reply

