Member Super Junior Shindong melamar pacarnya melalui album 4jib mereka, menjadikan dirinya hot topik.
Di wawancara yang baru diadakan, Shindong berharap bahwa dia berharap “Bisa menikah pada tahun ini” dan publik pun mulai menaruh perhatian kepada dirinya, anggota yang lain melihat ke arah Shindong dan sambil bercanda bilang, “Aku tidak tahu apakah anggota yang lain akan datang ke acara pernikahanku atau tidak”.

Tentang pernikahannya, Shindong bilang, “Walaupun kami belum secara resmi akan saling memberikan hadiah, tapi orang tua kami sudah pernah bertemu satu sama lain.”
Shindong bilang, “Setelah mengumumkan bahwa aku sedang berkencan, pacarku jadi lebih merasa lelah dari yang pernah aku bayangkan. Itu karena namanya muncul di berita-berita dan banyak menarik perhatian orang-orang. Walaupun dia takut bahwa dia akan terbebani, di lain sisi dia merasa bahwa hal ini menyenangkan.” Shindong melanjutkan bilang, “Apapun yang terjadi, kami harus lebh berhati-hati jika kita sedang bertemu.”

Shindong berharap dia akan menikah tahun ini, “Walaupun aku melamar lewat album, pacarku tetap saja belum memberikan responnya.” Tentang pernikahan Shindong, para anggotanya bilang, “Shindong  adalah pria yang paling tampan”
Leeteuk merespon lamaran Shindong ke depan publik dengan bilang, “Karena Shindong, lamaran seperti ini jadi mungkin ada. Ketika kami sedang syuting pengambilan foto, aku melihat Shindong melihat ke arah  keyboard, Shindong sangat bekerja keras sampai-sampai kami tidak bisa melihatnya.” Leeteuk melihatnya dengan tatapan kagum.
Heechul bilang, “Aku tahu tentang lamaran ke depan umumnya Shindong bahwa ada seorang wanita yang dia suka, itu sangat bagus dan aku harus memberikan tepuk tangan untuk dirinya, tapi setelah memikirkannya kembali aku pikir dia sangat berani dia sampai menulis namanya!” Heechul merespon tindakan positif dari Shindong tentang strateginya tentang pacarnya dengan senyuman.

Tentang “siapa yang akan menyanyikan lagu pernikahan”, Yesung menjawabnya sambil bercanda “Jika Shindong menikah, dia akan bernyanyi ‘Love Really Hurts’,”.  Anggotanya bilang, “Kami akan memberikan restu kami tapi kami tidak yakin bahwa semua anggota akan datang ke acara pernikahannya atau tidak”. Mereka sambil bercanda sambil melihat ke arah Shindong yang merasa sangat gugup, menunjukkan sisi kekanak-kanakan dari seorang  Super Junior.

please copy ALL the below information when redistributing

CREDITS
Original Article: TV Daily
Chinese Translation: 越前 @ leehyukjae.5d6d.com
English Translation: marchocho @ TwELFs.com

semangat Shindong!! pasti nanti dijawab koq..=)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

2 responses »

  1. tsuki says:

    oppa yesung,klo kamu yang mengumumkan nikah skarang2 ini.
    Maka saya lah yg akan mnyanyikan “love trully hurt”,didepan pnikahan anda..haha
    Jgn dlu nikah yah oppa,,kan wamil ajah blum,,tar deh..yaya? *ting..wink sama yesung*

    Iisss..salut gw ma dong oppa
    Langka lho yg sbrani gtu
    Bdsarkan analisis gw *sjak kpn gw menganalisa haha*
    Klo ngliat artis2 cowok korea jrg2 yg brani nikah muda,n mngumumkan sama publik pula
    Hebat c dong oppa..hehe

    Gw sih mndoakan saja..

    Dong oppa jgn bkin member lain ngiler pgn nikah jg yah..*sambil mmohon* haha

  2. ya ampun yesung oppa tega deh, niatnya sih baik mau nyanyi di kawinan shindong, tapi koq lagunya dia yg love really hurts…
    tapi beneran udah kayak mewakili perasaan fansnya shindong ya…
    truz klo nanti yesung yg nikah sama aku siapa yg bakal nyanyiin lagu it has to be you ya? hehe…

Leave a Reply

