berita sebelumnya : HERE

Beritahu Samsung hanya dalam 100 kata kenapa kamu pikir kamu adalah seorang fans yang loyal untuk Super Junior dan menangkan dua tiket untuk mendapatkan exclusive showcase pada tanggal 6 June 2010!

Hmmmm…ok! Samsung please! 100 kata?? BAHKAN SEORANG FANS YANG BARU NGEFANS PUN BAKALAN LEBIH NGASIH ALASAN DARI 100 kata KALO UDAH MENYANGKUT TENTANG SUPER JUNIOR! 3 esai lebih gw rasa juga ga bakal cukup buat ngasih alasan kenapa kita cinta dan loyal dengan SJ..hohohoho…*napsu ga kesampean* =p

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. tsuki says:

    setujuuu…mpe berhalaman-halaman juga saya relaaa
    oh ini yang mini concert singapore yah?

    woah ini sih kburu dihajar ma orang singaporenya..
    kapan ke indo sih? aiihhhhh..tapi gw pgn sushow gak mau mini concert

  2. chikaldila says:

    aduuugg . mau doong !!!
    cara ngirimnya k samsung gimana tuh ?

  3. jangankan 100 kata, sampe sebuku juga aku bela-belain…
    itu berlaku buat indonesia jg gak unnie?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s