sebelumnya

Part 1

Part 2

cr : guccihae

ahh akhirnya part 2-nya keluar juga, setelah sekian lama nunggu =) Donghaenya playfull bangett…mana ganteng lagi..ahh..siwonnya apa lagii…gentlement..^^happy watching…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. tsuki says:

    negara yang paling gw sirikin..lgi dan lagi mereka didatangin suju
    hoahhhhhhhh…sebellll

    iya…donghaenya ganteng bgt..siwon seperti biasa wise man..hehe

  2. azrachitra says:

    Gregetan…
    Sumpah
    Kapan Suju k Indonesia
    Makin sirik sma negara2 yg berhasil ngedatengin Suju
    Aihhhhh..

    Haeee..
    Aku kayak orang demam kalo liat tampangmu
    Ganteeeeeng Mama
    Dia ganteeeeeeng

  3. ah_won says:

    ada dendam kusumat apa siihh SNE ma indonesia,, ko ogah bgt bwt ngdatangin suju ke Indonesia…
    malaysia cm brapa jengkal aja dr indonesia,, ko indonesia gak di lirik2 yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s