uh-hut !!!!!
10.05.26 04:24

Hey semuanya!!! OnlyU adalah sebuah keluar~~~~
Kalian pergi kemana saja ㅜ ㅜ
Kenapa tidak ada aktivitas lagi disini ?
Ayolah….cobalah berbuat sesuatu agar bisa hidup lagiㅋㅋㅋ
Apa yang harus aku lakukan? ㅋ
Aku merindukan kegiatannya ㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜ

================================

??
10.05.28 04:03

Entry di atas….siapa…..yang menulisnya ?
Apakah ada orang yang hack ID-ku lagi?
Kamu ingin sebuah perhatian bukan??…….Aku tidak menulis kata-kata seperti itu…
Tentu saja kamu ingin sebuah perhatian…..menulis kata-kata bagus dan mempostingnya disini setiap hari…
Ini terdengar sangat anehㅜ ㅜ
Walau begitu sepertinya disini sudah hidup kembali, apakah kalian senang ? ㅋㅋ
Memang OnlyU…..ㅋㅋ Aku sangat terkejut~ jjang!!!!!

===========================

Ah…it’s scary ㅜ ㅜ
10.05.29 02:01

Aku sudah menghapus entry-nya tapi kamu masuk lagi dengan menggunakan ID-ku lagi…..
Eu-ah….Sangat menakutkan ㅜ ㅜ
Anyway kedua entry di atas sebenarnya memang ditulis olehku~
Kalian semua pasti kebingungan kan sekarang? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Waktu dulu aku tidak pernah menggunakan kata-kata seperti like hong-hong-hong-hong atau ^ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ^ di dalam tulisanku ㅋㅋㅋ
Bukan berarti aku menulisnya karena disengaja tapi sekarang aku seperti itu
Apa yang aku katakanㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Untuk mengkonfirmasi kalau itu aku setelah menulis ini aku akan menulis di minihompy-ku dan posting sebuah foto disana ~^^
Foto dengan trophy menjadi nomor 1!!!!
Dan aku sudah membaca entry dari orang-orang yang sudah mengatur cafe ini~
OnlyU sudah menjadi resmi sekarang……uhm…….terima kasih untuk kerja keras kalian !!!!
Aku akan membantu dengan hal-hal yang bisa aku lakukan ~ fighting !!!!!!!
OnlyU hurray!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ^ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ^

Credits : onlyU fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

First, buat yang ga ngeh maksudnya si jagi-ku ini, dia lagi mampir ke fancafenya karena udh agak lama doi ga nongkrong, dia nulis entry yang pura-pura bukan dia sendiri yang nulis, tapi orang lain, karena dia ngerasa di fancafenya itu sepi dan dia juga lagi bosen (kayaknya). Jadi biar pada heboh lagi tu fancafenya dia nulis sok-sok ada yang nge-hack tapi sebenernya ga ada. Itu asli dia yang nulis.

Second, it’s my time to spazzing…Sebenarnya ga ada yang nge-hack, Eunhyuk aja yang berasa artis abis pengen di hack…kekekekek…=p boong becanda…=) ya ampunnn jagiii!! dodol ahh..kalo bosen mah sini atuh maen ke Indonesia, pasti ga bakal ngerasa bosen, apalagi klo maen ke Bogor, bakal di service luar biasa ama istrimu ini..*ditampar pake sendal* kekekek…

kalo bosen jangan meluk teddy bear donk..meluk ke akyuuu ajaa…*minta disembur api nih gw* soalnya di tweetnya dia, nulis, “kalo aku lagi merasa kesepian maka aku melakukan hal seperti ini”


About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. tsuki says:

    haha…iya..di indo padahal banyak bini yang siap memanjakan hyuk
    kurang kjaan ni anak..foto sama lo bu sure..*ditimpuk sendal* hahaha

  2. Hyukpie says:

    Wkwkwk.. Aduduh.. Aq g bs brenti ktawa bcnya!! XDD
    Tp kreatip jg dy klo lg bosan, hhe..

  3. azrachitra says:

    Aku sering juga boong kayak Kunyuk gtu kalo lagi bosen
    Ahahahaha..
    Dasar Oppa ah
    Makin cinta *hha.. Aneh*
    Iya
    Dolan2 gtu k Indo
    Bnyak bini yg mau meluk kok
    Hha

  4. ah_won says:

    ngakak ku ngbc.x,, aneh2 aja..
    dasaarr nyukk..

  5. bum.bum says:

    Ya ampun.. Hiaha LOL ! Enyuk kereennn!!😀

Leave a Reply

