Sedikit kangen menjadi seorang pelajar, sangat berharap bahwa ada kesempatan ke sekolah untuk belajar… Pulang kembali dengan cepat ke Beijing untuk ujian hari ini,  kemarin sambil memegang* textbook setiap waktu ketika aku bertemu dengan manajer, hasilnya otakku dipenuhi oleh alphabet sekarang. Merasa seperti anak SMA kemali keke…Jiayou Jiayou**!!

T/N: * Hugging: Means to keep holding on to the textbook
** Jiayou: Hwaiting in chinese

========================

Temanku meneleponku bilang: “Karena tidak ada yang bisa dilakukan juga suka melelahkan, lebih baik cepat pulang dan beristirahat.” Kata-katanya sepertinya tidak masuk akal  haha, tapi magical* Little kami, Kim Hyung memesan sebuah tiket pesawat untuk kembali ke Korea di pagi hari , harus bangun pukul 5:30……………… Aku harus patuh dan cepat tidur…

=========================

Menerima sebuah hadiah yang sangat berarti ketika sedang di bandara hari ini~ aku sangat tersentuh~ Terima kasih kepada kalian~ Seharusnya aku menulis namamu sebagai donatornya, akhirnya ada sebuah keuntungan melalukan sebuah pekerjaan charity, menggunakan keahlian kita kepada orang yang membutuhkan bantuan kita~ Ayo kita bekerja keras bersama-sama, jiayou!!

Credit: Zhou Mi SINA Wei Bo
Translations by: minoko2440 @ sapphirepearls.com

=========================

Aku makan BBQ lagi di Korea~ Apa yang sedang kalian lakukan?

Source: Zhoumi’s Weibo
Translation: (L) @ SJ-WORLD.NET

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. mamend says:

    mbak mas . itu si zhou mi tuh sebenernya kuliah atau SMA ??? hahahaha . kekeke~

  2. magnae89 says:

    zhou mi oppa, hwaiting!!

  3. azrachitra says:

    Balik k Korea yah Mimi?
    Waaaaaaah..
    Oppa bikin Twitter dong, jangan ngeksis d sina *alesan*
    Hhe
    Masalahnya gue ga ngerti sma skali cara registernya
    -_____-
    Ya Oppa ya
    Bikin twitter plis
    Gue jamin deh, Oppa bakal terkenal d Twitter
    Wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s