Eunhyuk : “Hyung, gerakan lo salaahhhh..kurang nunduk lagi..Nunduk gih buruan.”

Sungmin “Nyuk, apa yang salah?? lo liat donk, ketek gw dah segaris ama bahu gw, entar klo disuruh nunduk lg, dada gw keliatan donk,,,kan maluuuu…”

Eunhyuk : “Ahhh bawel ahh…buruan ga, nunduk sedikit…”

> Eunhyuknya galakkkkk… >,< <


Eunhyuk : “Kalo mo sekalian diliatin, kayak gw nihh..satu dada dibuka! mantabh kan tuuuhh??”

Ryeowook yang dibelakang, “Wahh saya nyerah punya dada kayak Eunhyuk hyung begitu..nyerah deh gw nyerah.”

=======================================================

Leeteuk : “BLAGUUU BANGETTT LOOOOO!! baru punya dada segitunya udh pamerrr..lo ga liat dada gw lebih ok daripada lo? gw gampar juga loooo…!!”

BUUUKKKKK!!!!!!!!! *bunyi kyk orang mukul*

Eunhyuk songong, “Weitsss ga kena-kena ga kena-kena…”

Ryeowook yang dibelakang sambil ngelus dada, “Ya ampunn untung si Teuki hyung ga sampe ngenain si Eunhyuk hyung..huft! Aman-aman…”

=====================================================

Kyuhyun : “Yesung hyung, tolongin gw donk, ini mata gw kelilipan, tiupin donk.”

Yesung : “Mana-mana sini gw cium baunya, lo sihh tadi ga sempet gosok gigi.”

Donghae sambil korek-kore kuping : “Ini yang bego gw apa mereka sih? jelas-jelas si Kyu minta ditiupin, itu kenapa Yesung hyung nyium mulutnya si Kyu? Budek apa gw yah?”

=====================================================

Siwon, nengok kanan OK, pas nengok kiri….

Leeteuk : CILUKBAAAAA~~~!!!

Siwon : “Astaganaga!!! hyung lo bikin gw kaget aja…”

Leeteuk : “Gw tau lo kagetnya kenapa, lo kira gw si heechul kan?”

Siwon : “Hooh hyung, kira gw tadi Heechul hyung, rambut lo kenapa jadi mirip begitu? Dasar kalian angkatan tua, sekarang pengennya kembaran mulu…”

Leeteuk : “Iya donk, 83’s liner paling engga jiwanya masih muda…cihuyyy”

======================================================

pure…kedodolan gw liat gambar2 ini..hehhee..piss yeee…=)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

17 responses »

  1. Bona says:

    Wkwkwkwk,,,
    Tapi q suka kok crita na,,,
    Sering2 yak,,, ^^

  2. chanyoung says:

    hahahaha.. paraahh..
    lucuuu abiisss.. ^_______^

  3. tita says:

    ahahaha onnie bisa banget deh..liat gambar dodol dikit langsung dibuat crita hehe kocak2 apalagi si ryeowook biar di belakang kena terus dia..momennya pas banget..
    tapi hyukjae seksi dsini hahaha😛

  4. wookie says:

    hahaha.. ada2 aja ni critanya.. paling suka pas ryeowook ngelus dada, hihihihi.. lucu, useuun ^^

  5. tsuki says:

    bu sure..wakakakakak..ngakak gw
    itu yesungie..haha…lucu bgt!!!

    mafkan kluaaaan suamiku..hihi

  6. Whyn_RW says:

    gokil… ^^ hehehe

  7. Hae sempat2nya korek kuping… Malu dong oppa…. Aq dah ckp malu wkt oppa gruk2 bokong endingnya fanmeeting…. Hehehehe peace oppa…

  8. Aku suka banget postingan ni…
    Wkwkwkwk

  9. wookiega says:

    love it!!
    ryeowook nape dapat scene d blkg terus?
    hehe. . .

  10. ChiLiicious says:

    Like this lah pkkx..kocak bgt..g bz brnti ngakak >0<..

  11. SpecialRin says:

    ya ampun sampe diliatin orang seperpus
    *alay mode on*

    ngakak
    kkkkkkk

    ayo bikin lagi!!!

  12. nisaa ONew says:

    wkwkwkwkwk. bagus XDDD

  13. cipacipa says:

    hahah keren kereeen!😀

  14. wakakakak…
    ngakak ngakak….
    bener jg tuh unnie, jd ada fenomena pamer2 dada di suju…

  15. ah_won says:

    baguuuss onn. , lanjutkan. ,haha. .

  16. gracelf says:

    paling suka waktu adegan teuki mukul nyuk..
    untung g kena… ^^

  17. epin_wookie says:

    wakakakak….!!!
    lucu pisaaann….!!!
    itu c wookie d blkg molo…
    kaciaaann… hihihi.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s