Super Junior Lee Teuk mengaku bahwa dia mempunyai spesial memory tentang WonderGirls SunYe.

Lee Teuk sedang berada di acara SBS Yoo JaeSeok Kim WonHee Come To Play yang tayang tanggal 31 Mei ketika dia mengirimkan sebuah sms ke SunYe yang sedang berada di ‘Chamber Room Meeting, isinya, “Apakah kamu ingat tentang oppa?”. Dia menjelaskan, “Aku tahu SunYe debut melalui sebuah audisi. Ketika aku sedang menonton TV, aku rasa dia sangat bagus, aku dulu adalah fansnya SunYe.”

Leeteuk menambahkan, “Waktu dulu ketika masih menjadi trainee. Suatu hari, aku sangat kelaparan dan akhirnya aku pergi ke restoran cepat saji, dan di depanku ada SunYe yang berumur 13 tahun. Pertama kali melihatnya aku sangat gugup sampai mengira napasku berhenti saat itu juga.”

Bintang tamu di acara ini adalah Super Junior (HeeChul, Lee Teuk, ShinDong, DongHae, KyuHyun) dan WonderGirls.

S : Newsen | Taken From : KBites

Leeteuk, Leeteuk…=) no komen laaahhh…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. tsuki says:

    cieehhhhh..love at first sight ceritanya
    sunye 13 tahun..teuki brp taun? hahaha
    leader couple nih..gw sih dukung ajah selama sunye nya baek buat teuki

  2. gracelf says:

    sebenernya nih oppa suka yoona pa sunye sih??
    dulu mw ngelamar yoona, sekarang ko bilang sunye??

    oppa, sukup pilih satu saja, jangan banyak2 ntar gampang ketauan *balikin omongan teuki oppa ke chulie, waktu di intimate note*

  3. Sharifah Sarah says:

    Aiz…aiz.. leeteuk kdg_2 pemalu …. tp kalau sama perempuan ….. comel juga kata-kata Eeteuk…. agaknya Sunye merah mukanya.

Leave a Reply

