Di rekaman acara MBC Lee JaeSuk dan Kim WonHee’s Come to Play, Wonder Girls‘ YeEun mengungkapan kesan pertama ketika pertama kali bertemu dengan Super Junior’s Leeteuk.

Di episode ini dihadiri oleh Wonder Girls dan Super Junior Heechul, Leeteuk, ShinDong, DongHae, dan KyuHyun.

YeEun mendapatkan kesempatan mengungkapkan kesan pertamanya kepada leader Super Junior, Leeteuk, Yee-Eun bilang, “Stylist kami ketika sedang promosi Tell Me, sedang lewat di depan kamar ganti Super Junior dan dia mendengar dia Leeteuk sedang berbicara, ‘Aku tidak tahu kenapa kamu bisa suka dengan Wonder Girls’. Stylist kami memberitahukannya kepada kami jadi ketika aku tahu dia bilang seperti itu, kesan pertamaku ke Leeteuk tidak begitu bagus.”

Leeteuk langsung menjawabnya, “Ini adalah sebuah kesalahpahaman. Aku mempunyai poster Wonder Girls di jendela kamar tidurku. Jika aku tidak suka Wonder Girls dari dulu, aku mungkin akan langsung mengubah pikiranku setelahnya.”

Source: Lee EonHyuk @newsen.com
Translation: mocha @kpoplive.com

wew..Leeteuk be careful…hehehe..

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

Leave a Reply

