Ketika lagu Asian Games 《亚运有我精彩之吉》diperdengarkan, dimana lagunya diciptakan oleh pemusik Xiao Ke dan MV produser Jinhe Lin dan dinyanyikan oleh Bibi Chow dan Hangeng, promosi lagu ini bisa dipastikan meningkatkan hasrat para warganya ke dalam permainan sampai akhir, bekerjasama dengan Cross-Strait dan beberapa penyanyi elit, kombinasi yang mengagumkan di lagu ini akan dikirim ke music wave untuk Asian Games, dan akan menjadi lagu terpopuler di tahun 2010.

Hangeng dengan kepopulerannya, mengalahkan Rain yang menjadi penyanyi utama pria

Setelah melalui pertimbangan yang serius, sponsornya akhirnya memilih Hangeng dikarenakan dia bisa mempengaruhi dunia luar dan kebangsaannya adalah asli dari China, memutuskan untuk tidak memilih Rain dan menggunakan Geng yang menjadi penyanyi utama prianya untuk lagu  《亞運有我精彩之吉》. Ini adalah penampilan perdananya di tahun 2010.

Setelah lama berjuang di Korea, Heng mengumpulkan banyak popularitas dan mendapatkan banyak kekuatan. Setelah kembali ke musik industri China, dia menjadi awal penyanyi generasi baru. Setelah diundang untuk menyanyi di sebuah lagu promosi, HanGeng sangat emosional, mengatakan bahwa sebagai seorang Cina asli, ia merasa sangat terhormat untuk menyanyi untuk Game Asia.

Kembalinya Geng ke China, mendapatkan keuntungan dari penyanyi utama

Menjadi penyanyi utama untuk lagu 《亞運有我精彩之吉》 kali ini, ini adalah tanda yang penting untuk Hangeng yang kembali ke China, ditambah lagi, ada 4 keuntungan yang diperoleh yang menjadikan dirinya berbeda dari penyanyi asal China. Petama, selama tahun 2008 Beijing Olympic, dia menjadi anggota pertama dari sebuah grup laki-laki yang membawa sebuah obor, menjadikannya sebuah imej sporty di bidang olahraga.

Setelah diundang untuk pengambilan gambar menjadi sukarelawan di Asian Games, Hangeng menjadi penyanyi yang mempunyai banyak koneksi di Guangzhou Asian Games. Di samping kesehatannya, hal yang paling menyenangkan dan imej positif membantu dirinya untuk mendapatkan kesempatan sebagai yang terpilih.

Selain itu, selama  Beijing Olympic, Hangeng sudah berparisipasi di lagu Beijing Welcome You yang diciptakan oleh Xiao Ke, bersama dengan penyanyi lainnya yang berjumlah lebih dari 100 penyanyi, mendapatkan pengalaman menginterpretasikan musik di acara olahraga yang besar.

Dengan kualitas yang baik di dalam dirinya, Geng mendapatkan banyak popularitas dan dukungan dari para fans, setelah mempromosikan lagu Asian Games.

Duet dari Hangeng dan Bibi Chow, menciptakan suasana baru untuk lagu promosi Asian Games

Walaupun Bibi Chow dan Hangeng adalah penyanyi di tahun 80-an, tapi mereka berdua adalah idola elit generasi baru dari sebuah industri musik. Dengan adanya kerjasama dari mereka berdua melakukan sebuah duet, mereka mungkin adalah salah satu yang termuda dan grup yang paling bersemangat untuk para penyanyi di acara Asian Games, dan akan sepertinya akan mendapatkan sebuah rekor terbaru di sejarah promosi Asian Games.

Dibanding penyanyi yang masih di Asia Gamen, di sektor musik Mandarin, Bibi Chow dan Hangeng, keduanya memiliki kepopuleran yang tinggi, menjadikan sebuah kombinasi yang sempurna di dalam promosi sebuah lagu Asian Games. Dan dengan kepopuleran mereka, 《亞運有我精彩之吉》diharapkan akan menjadi lagu yang populer di masyarakat, ditambah lagi dengan adanya momen yang menarik di Guangzhou Asian Games.

《亞 運有我精彩之吉》 adalah lagu promosi untuk Asian Gamens

credits to tom.com
shared by fampar@sj-world.net
translated by 3unam@ sj-world.net

AUDIO :

cr : fampar2

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. _dee73_ says:

    miss u ….muachmuachmuachmuach!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s