apa wishlist Leeteuk di bulan Juni ini…

DI SAAT :

Kyuhyun menemukan kembarannya…

Eunhyuk merayakan suatu acara bersama ibunda tercinta (kayaknya ada berhubungan dengan rambut deh, ga tau ibunya ramburnya di cat apa Eunhyuknya yang di cat =p)…

Sedangkan, si leader kita ini sedang narsis-narsisnya ke diri sendiri :

Abs kamu tidak boleh meninggalkanku, kamu harus tetap bersamaku selamanya!!^^

Ayo liat mukaku setelah aku menghapus semua make-upku??

Rambutku dikebelakangin sedikit~ㅋㅋ

Menarik rambutku ke belakang !!!ㅋㅋ~~~

Hari terakhir di hotel, memakai penutup kepala untuk mandi seperti ahjumma.

yuuuuuuuuuuuuukkk mariiiiiiiiii..si leader lagi narsis abisssss..kunaon akang eta foto2nya sorangan (sendirian)…shirtless lagi >,< awwww…makanya rajin olahraga atuhh..walaupun tengah malem baru bisa nge-gym yang penting chocolate abs-nya dijaga..jangan ampe lari kemana2…kekekekkeekek…

OMO~~!! itu Kyuhyun…akhirnya menemukan kembarannya juga, dan itu mirip banget…^^ hehehee…ada yang tau itu siapa?

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. mamend says:

    omonaa !!!! aigoooo ! sesangeee !!!! aaahhh . aku mau pingsan lihat si LEETEUK . arrkkhhhhhh ! hahahahaha . pengen gue … hahaha

  2. Ais says:

    Aduh teuki mkn cinte deh aq ama kamu,yg foto ama kyuhyun kt na sih abang na donghee,lee dong hwa,tp blm tahu jelas na.cm prnh bc di suatu blog

  3. ChiLiicious says:

    Kyyaaaaa,,q g bz histeris lht fhtux sobang q..>0<

  4. adhetic says:

    busure nanya dong .. gambar penuh leeteuk kelihatan kalungnya ga?, sama ga ama yang di pake bareng tae yeon dulu. aku penasaran deh ama hubungan mereka.

  5. Heeva says:

    itu yang bareng sama kyu namanya donghwa, kakaknya donghae hehe

  6. reisukasuju says:

    yach yang breng kyuhyun kaka.y donghae alias donghwa.

  7. cipacipa says:

    waw itu mamanya eunhyuk ?
    annyeonghaseyo eomonim😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s