Title: Shanghai, 上海*Folder: 보금자리。
Written on 2010.06.02 at 17:18

Di kapal saat di Shanghai (上海)’*

“We are Super Juni~ or”

* Shanghai in Chinese.

Original Source. 조규현 미니홈피
Credits to Gaia at SJ-WORLD.NET


Title: Warmhearted University Senior ㅡ Folder: 규’s
Written on 2010.06.02 at 17:26

Di suatu sore..

Di sebuah Cafe yang agak sepi di dekat sekolah

Berpura-pura meminum kopi ‘Americano’ dimana sebenarnya dia tidak biasa meminumnya

Senior Universitas kami yang baik hati

Original Source. 조규현 미니홈피
Credits to Gaia at SJ-WORLD.NET

Diary Entry
Written on 2010.06.02 at 17:28

Doa, Doaku*

* <My prayer> written in English.

Original Source. 조규현 미니홈피
Credits to Gaia at SJ-WORLD.NET

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. Ais says:

    Wah kyuhyun mulai ketularan narsis na nih krn hyung2 na.trs dia b’doa buat klncrn operasi telinga na ya?tp udh sukses kan operasi na,moga kl udh masa pemulihan bs b’aktfs lg brg suju

  2. azrachitra says:

    Itu Kyu kah yg pake kaos oblong

    Yg d belakang Hae sma Yesung
    Ya kah?
    Iya kan?
    Derita liat d hape
    Ga gtu jelas
    Iya kan
    Itu Kyu
    Huaaaaa..
    Dadanya Kyu
    Mantep
    Akakakak

  3. tsuki says:

    kyu masih giat blajar..aku juga harus smangat!! hehe

    mereka lucu bgt di kapal masih foto..hehe

  4. epin_wookie says:

    wookie…
    katanya ga mw narik” rmbut lgi….
    gmn siiihhh???? ~.~

  5. awas donghae oppa, nanti celananya robek loh!
    tu kan shindong oppa udah siap mau ngerobek celana donghae…

  6. Ya-chan says:

    kok poto pertama itu mengerikan ya?
    apa lagi Leetuk,Eunhyuk,dan…dengan ciapa tuh yang di sebelah Donghae?

    tapi poto SUAMI gw Kyu yang lagi pura2 minum kopi itu CUTE ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s