Hari ini aku pergi ke restauran Yesung Gege untuk rekaman suatu acara ~ Tempatnya sangat bagus~ Di restorannya, aku bertemu dengan paman bibi yang sudah lama aku tidak bertemu dengan mereka, mereka sangat baik dan menyambutku sangat baik~ Sekalian aku mengiklankan untu Yesung Ge^^ Untuk kalian semua, jika kalian pergi ke Korea. Kalian pergilah ke restoran dekat Universitas Hongik~Babtols!! Selamat datang!!

Credits to: sjmzhoumi@weibo
Translation by: snowyelf @ sj-world.net
Shared by: chunny @ sj-world.net
May be taken out with full credits

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. Ais says:

    Wah babtol restaurant mkn terkenal aja nih,ampe mimi ikut promosi jg nih,jd pngn ke sana kl2 bs ktm ama member suju.yach plg gak ktm Appa ama omma na yesung,emang kesana na pk apa?tahu deh

  2. tsuki says:

    pastiiiii lah…mimi..lo kgak suruh juga
    pas gw punya duit ke korea…tempat yang bakalan gw kunjungin
    babtol resto…pastiiiiiiii!!!!! *tuhan cepat ijinkan tabungan gw cukup* haha

    pengeeennn ke babtollll!!

  3. Diamond89 says:

    Kok mimi selintas mirip ma bang wonnie ya? neomu neomu cool!!!

  4. Mimi gege! koq ke baptol gak ngajak2 aku sih? kan aku jg mau ketemu sm calon mertuaku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s