Kalau kemarin Donghae gembar gembor tentang si putih dan si hitam….

akankah sekarang ini Donghae berpaling beralih ke alat baru nan canggih bernama I-Phone? ATAUKAH malah mungkin membeli I-Pad?

Source. http://www.frisbeekorea.com | Credit. http://www.SJ-WORLD.net
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. SUJU_holic says:

    oppa~.. bliin satu dunkz.. khan biar bsa kembaran.. hha.. >>ngarep<< *pipi jd merah disandalin bolak balik ma Donghae lopherz

  2. tsuki says:

    hah..gilingan kluar yang baru..lgs beli
    bagi2 napa satu2 ma kita..haha
    tapi wajar sih duitnya dah banyak..hihi

  3. Putryfishy says:

    Hyaaa sayang,ga usah repot2 beliin aku iPhone,aku mah rela+rido kok pke hape jaman jebot asal kau selalu telpn tiap hr *PLAK!!!*^^

  4. cipacipa says:

    wow asiknya bisa milih hape yang mahal sekali pu dengan satu sentuhan *?*
    pengen beliin satu dong bang😀

  5. adhetic says:

    sure… cover baru yah.. kueeerennn. eh cerita anak suju banyakin dong kan pengen denger nih… nanya dong emang bener ga sih leeteuk and heechul pernah operasi plastik mata dan hidung.matatih

  6. epin_wookie says:

    aduuuhhh,,,
    liat ank” suju pd pke i-phone jdi ngiler… =,=”
    eh”… tanya dooonnkkkzzzzz….
    wookie pk i-phone jg????

  7. azrachitra says:

    @adhetic
    Ho oh..
    Teuki emang pernah oprasi mata gtu deh
    Kyuhyun juga

    Abaaaaaaaang..
    Kau tampan sekaliiii..
    Iya iya
    Pake i-phone aja
    Keren lho..
    Haha..
    Padahal hape gue aja hape jaman jebot
    Huah
    Kebanting gaya gue kalo jalan bareng ama Donghae
    Hhi

  8. azrachitra says:

    @adhetic
    Ho oh..
    Teuki emang pernah oprasi mata gtu deh
    Kyuhyun juga

    Abaaaaaaaang..
    Kau tampan sekaliiii..
    Iya iya
    Pake i-phone aja
    Keren lho..
    Haha..
    Padahal hape gue aja hape jaman jebot
    Huah
    Kebanting gaya gue kalo jalan bareng ama Donghae
    Hhii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s