anak siapa nihhhh???

It’s Far from Korean News…

really this little girl sooooo CUTE even MORE THAN PRETTY…

Sori guys, ini jauh dari berita Korea, tapi a little break…

gw sampe niat bikin ni postingan karena gw kayak ke hipnotis liat ni foto..BIG 0,O cengooooo…*lebay mungkin, tp emang dahsyat ni anak cantiknya keterlaluan* gw berharap pas gw hamil nanti gw bisa ngidam, mimpi, punya anak persis kayak gini..AMIN! tentu saja dengan si jagi..kikikikik *nunjuk2 ke salah satu anak suju yang lg demen BUANGET pamer perut ratanya alis Hyukjae..hehehe* >> lariii sebelum ditimpuk!!=p

gw ga ngerti penilaiannya dari apa ni anak ampe dibilang paling cantik SEDUNIA…tapi bagi gambar ini cukup dimasukin di dalam kriteria tersebut…perfect eyes, bulet2 (mirip orang korea/jepang), little cute body (sekel gimanaaaa gitu), putihh bookkk, bibirnya merah merona, idungnya walaupun ga mancung tapi PAS! rambutnya kriwil makin nambah lucu…gembiiillll pulaaa…errgghhh…gw culik juga nih…hehehehe…^^

betewe, namanya Kenneth Nicole Brodsky

FOR MORE INFORMATION : HERE

tapi itu site China disitu termasuk ada picture bapake ama ibuke…aduuhh…aduuhh..aduhhh…

cr : as tagged

Gw sampe speechless liat ni anak, gw ga ngerti lagi ama ibu plus bapaknya kyk begimana mukanya, gennya, keturunannya, mimpi apaan, bahkan ngidamnya apaan, sampe bisa punya anak secantik ini…huft!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

24 responses »

  1. tsuki says:

    astagfirulloh..itu anak gw sama siapa? yesung? gak mungkin anak gw ma yesung,,pasti matanya kecil,biarkata gw belo *plak..dikeplak sungie*

    gilaa..tuh anak cantik ajubileehhh..anak siapa itu?, mana foto nyokap sama bokapnya? *pnasaran bgt*
    itu bnran ANAK PLG CANTIK SEDUNIA? kata sape bu sure,,dinilai ma sapa
    tapi mang tu bocah cantik bgt
    perlukah kita masang fotonya pas lagi hamil tar,biar persis dikit..buahahahaha

  2. nisaa ONew says:

    ihh lumayan nih~
    taro wallpaper hape, nnt tmen liat, katain gua waktu kecil :p *PLAK!

  3. JengJungSu says:

    Duh , jodohin ma yoogeun aja tuh ! Imut x imut = SUPER IMUT !! (mksd’a anak mreka ber2) khahahaha XD

  4. Setuju sama JengJungSu.
    YooGeun (anak saya ma Cho MinHo oppa) + Kenneth (anak saya ma DongHae oppa)
    *dibunuh shawol, digantung elf*

    duhh… Pengen liat ntar anak mrk kya pa ya xD
    kekeke

  5. soniakeyhyun says:

    ahaha anak siapa inii? cantik ya kaya guee mirip /plak
    engga lah boong,
    andai kata ni anak sipit gue akuin nih anak gue sama yesung, yesung sama gue kan sama sama sipiit ^^ /ditendang elf ke korea

  6. HwangChanChan says:

    Perfct baby…
    Neomu” yeopo

  7. Park Yooja says:

    pengen punya anak kayak dia~~~*megang perut…

    anakku..ntar low uda lair kamu pasti mirip tuh kakak…*nunjuk Kenneth Brodsky

    *stess~~@@

  8. kimdinsuk says:

    da jg sma massoon moon, yg d baby n me..
    uwaaa…co2k bgt… tp m yogeun jg klop tuh..
    dah lah, m 2-2nya ja…hhohhohhooo…

  9. vhanie says:

    yeopo…
    seneng bgt liat tu ank..
    cantik bgt..
    psti bgga tuh ortu nya..

  10. adhetic says:

    anak kaya dia sering deh g liat di kelapa gading.. kembarannya x yah… cantiknya relatif tapi imutnya itu yang gemesin.

  11. epin_wookie says:

    aduh…!!!
    lucu pisaaann…!!! imut, cute.. ^.^
    itu rambutnyaaa…
    tukeran yu, kenneth…
    .<

  12. chaziramibu says:

    omo….super aegyo….
    kayak boneka…

  13. Erie Dzikra says:

    No more word 4 u baby. Nice….

  14. Ryan says:

    Namanya yang bener Nicole brodsky..yang Kenneth itu ibunya…coba aja translate site nya ke bhs inggris..hehhe

  15. Livily says:

    itu mirip adikku yg masih bayii…..lucuuu
    aku tau fb nya kenneth brodsky

  16. Livily says:

    aku tau orangtuanya yg mana..

  17. sorta says:

    I think Suri Cruise is so so so so better than Nicole.

  18. Yunita says:

    bukan kenneth brodsky ..
    kenneth brodsky itu nama ibu nya ..
    kalo nama dia itu nikole brodsky ..

  19. anggiechan says:

    W tau tu anak. Bahkan ma2′a itu tmn w. Di SINA BLOG. http://blog.sina.com.cn/happynikole . ntu anak bisa cantik kaya gitu krn ma2′a orang china n pa2′a orang amerika (Perfect).
    Mau tau nama china dia ga?????

  20. anymous says:

    SURI CRUISE IS MORE, MORE BETTER THAN YOU, BORDSKY!!!

  21. Tàñŷà says:

    Śhē ñô cutē

Leave a Reply

