Pekerjaan dimulai dari hari yang terang dan lebih awal setelah make-upnya selesai…..Aku selalu merasa bahwa, ketika aku harus mengingat sesuatu hal, otakku tidak bisa bekerja dengan benar, tapi aku sedikit bangga dengan diriku…Ketika beristirahat, aku terkejut dan paling tidak aku masih bisa online dari sini, kalian pasti tidak bisa menebak aku sedang ada dimana.  Dazzle dazzle dazzle~~ Aku akan memposting gambar di tangan kananku nanti, hehe ini adalah suatu kerjaan dari noona koordinator yang dia banggakan Asisten hyung di belakang, ekspresi apaan itu!!!

original; zhoumi’s weibo
translation credits; fragment @ sj-world.net
heads up by; chunny @ sj-world.net
may take out with proper credits, BUT NO ADDING YOURSELF IN THE CREDITS!

Mimi makin kesini kenapa bener2 makin dazzling yah =)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

2 responses »

  1. Song Dong Hwa says:

    Mimi, aq ska pas kmu blh “ekspresi apaan itu” kekeke…. Mimi songong ah aq sentil lho *disambit Honey* Mimi.. Mimi.. jangan capek2 ya Mimi ^^

  2. azrachitra says:

    Mimi tambah segerrrrr..
    Ahahahai..
    Ganteng deh kamu Oppa

Leave a Reply

