Yup Yup..udh diverifikasi di cyworldnya juga, sekarang Yesung yang bikin twitter!!! tinggal si magnae doank nih biar K.R.Y makin lengkap menggila di Twitter…hohohoho…

Follow Him!!!

http://twitter.com/shfly3424

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. soniakeyhyun says:

    wooow haha sungmin udah shindong udah donghae udah siwon udah ryeowook udah leeteuk udah eunhyuk udah heechul udah yesung udah …
    kyuhyun KAPAAAAAAAAAAAAAAAAN ????
    ayolah sayang/*plak, kalo udah sembuh buruan bikin yaaa!~

  2. zheeahjha says:

    hahayyyyyyyyyyyyyyy,,lopeeeeeeeeeeeee

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    Kyu syg,mw bikin twitter kpn?(nglirik kyu yg lg maen game dsmpg gw).Kyu:bsk,d!Aq kan magnae,jd hrs yg plg akhir.Yg plg ckep dkeluarin plg akhir.

  4. bum.bum says:

    Kyuhyun! Cepet buat twitter, byar ak menang taruhan!!🙂

  5. tsuki1010 says:

    oww..sudah saya follow..ehem

  6. wah… makin banyak aja oppa2 suju yg punya twitter… langsung polow ah… smoga nanti 13+2 punya semua… jd terasa smakin dekat dgn mereka… hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s