Baru saja kembali, aku sangat lelah~ Ini adalah waktu terakhir kali aku foto. Hari ini aku ke Nam Sam Tower untuk merekam pemandangan waktu malam. Hanya melihat seperti itu, aku tiba-tiba tersadar hanya dalam sekejap mata, aku telah berada di Korea kurang lebih selama 4 tahun. Semua pengalaman yang aku dapatkan berlalu sangat cepat sebelum aku menyadarinya, aku merasa sangat cepat tumbuh dewasa. Sepertinya aku harus menulis sebuah buku untuk mengekspresikan apa yang kurasakan…

credit to Zhoumi’s Weibo
translated by aznfobness@sj-world.net
translation checked by ミ mholic ★ @sj-world.net
shared by superlover♫@sj-world.net

Mimi, bukunya dalam bahasa inggris yah…=) pasti dibeli…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. _nui says:

    yap!
    nulisnya dalam bhsa inggris yoooo

    biar aku bisa baca ^^

  2. Park Yooja says:

    cepatlah menulis buku~~
    aku pasti akan beli~~XD
    tapi..low bahasa mandarin…-.-”
    um…zomi bersedia mengrtikannya buat aku kan?*sok genit~=P

  3. tsuki1010 says:

    si mimi lagi sering di korea yak?
    ngapain sih, suju m mo buat album baru katanya yah?
    *banyak nanya yah..mangap*

  4. M3ly says:

    Zhoumi,, jgn nlsx pk pinyin. Pake inggrs aj, jd q bs baca.

  5. yesabumma says:

    itu si coumi ky ngerti aja maennya… heheeeee

Leave a Reply

