Foto-foto yang diambil bersama idola-idola yang sedang populer banyak menimbulkan perhatian para netizen.

Di sebuah post, di suatu portal situs berjudul ‘The christianity gathering of the celebrities’, sebuah yang terdiri dari So Nyeo Shi Dae YoonA, SooYoung, Tiffany, 2NE1 Gong MinJi, talent Jung RyeoWon, Kim SooHyun dan Super Junior Choi SiWon terlihat berfoto bersama.

Dan juga pada tanggal 2 Juni, Siwon juga memposting sebuah foto dimana dia sedang berkumpul bersama dengan Jung RyeoWon dan Jung Joon dan singer Soy. SiWon  menulis lewat twitternya, “Rest in God!! No Shame, No Fear!!:D”.

Netizens banyak yang berkomentar seperti “Aku ingin datang ke gerejanya juga”, “Choi SiWon adalah seorang church oppa sejati”, “Dengan anggota SNSD di dalamnya, Aku akan menjadi anggota di gerejanya secepatnya”, “Mereka melakukan hal yang baik juga” dll

S:MT StarNews | Taken From KBites

Bahkan Donghae jugaaa…(senangnya mereka berfoto bersama) Ini sama Soy, Jung Ryeowon (entah yang mana Soy ama Ryeowon ^^)

Talking about ONETHING! Spiritual time With Uncle Charlie😉

We are Third Wave! With Pastor Johnny🙂 hahaha!

I pray young christians of this Generation won’t be discouraged! God Bless, Walk with God ♥

betewe betewe, Yoona mana? *nyari2 Yoona* ga ketemu…tolonnggg tunjukkan padakuuuuu….='(

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. epin_wookie says:

    iya sama… yoona nya yg mn yah??? ~.~

  2. erina says:

    yoona gak ada di foto atas, yang ada after school jung ah sama bekah,, tapi ada kok foto yg ada anak snsd ama 2ne1.. hehe

  3. kyumin says:

    yoona yang motonya mungkin?

  4. tsuki1010 says:

    si yoona segereja ma siwon?
    woah…

  5. suka2 dech says:

    Yoona ada koq….. tp ga da d foto yang diats…. da tiffany, hyoyeon, ma sooyoung snsd juga koq. tp jarang dateng kali mreka… kalo siwon kan emang rajin, kerajinan bahkan… kwkwkwkwk

  6. lani says:

    sis emank ini gerejanya kalau boleh tau dimana ya?
    siapa tau nanti one day ke korea mau kebaktian disana.. LOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s