SPOTTED!! WARNING ALERT TO STUDENT FROM UNIVERSITY IN KOREA!!

WATCH OUT!! Banyak artis-artis Korea yang lagi bertebaran di jalan-jalan kampus, udh kemarin uri Kyuhyun lagi jalan2 di kampusnya, sendirian..sekarang namja-namja ganteng juga ikutan berkeliaran di kampus, yaitu, Sungmin, Donghae dan Yunho dari DBSK!!!

Mereka lagi di Myongji University

Ngapain ya mereka? apakah ini berhubungan dengan twitnya Sungmin yang bilang kalo mo lagi ngehadepin sebuah ujian? ahh molla…yang pasti betapa beruntungnya mereka yang bisa sekampus dengan artis2 ganteng walaupun kayaknya musiman juga mereka datengnya ke kampus..hoohhohoho…=p

Credits: nate + 李成民吧 + perMINent
Reuploaded by: Excentrique @ SJ-WORLD.NET
Take out with full and proper credits. Do not modify the pictures.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. azrachitra says:

    Huaaaaaaa..
    Beruntung bgt si mereka yg bisa satu univ sma Donghae Oppa
    Gue mau juga
    Gue baru mau masuk univ nih
    Seandenya d Korea
    Gue daptar d univ yg sama dgn Hae Oppa deh
    Walopun katanya grade univ.nya Hae Oppa tu C
    Ya ga sih?

  2. hyukiemauri says:

    masa gw pindah kampus ? beda jurusan oppa… *member super junior kuliah di jurusan apa ya?*

  3. chaziramibu says:

    wait….kalo kyuhyun masih kuliah sih wajar…
    tapi…sungmin,donghae, yunho????
    apa mereka ambil cuti ya kemaren2 gara-gara sibuk tur sana-sini n bikin album??
    jangan sampai jadi mahasiswa abadi dong oppa….hehehehe….

  4. Sharifah Sarah says:

    Wahh, seronoknya aku, kalau ada artis dalam kampus yg sama dgnku…(^-^)

  5. suka2 dech says:

    mreka ke kampus koq ga bwa buku yach???? ta keq paling ga…. aplagi yunho… mau kemana bang???? he………. peace

  6. awas nanti oppa2 ganteng diculik loh!
    ternyata yg nyulik aq! hehe…

  7. Sachul says:

    Hhh….. ngIRI bnget >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s