Minnie, what’s wrong with you?? please cheer up!! we’ll (ELF) always beside you, no matter what happens!!!

Entah kenapa sekarang-sekarang ini klo nge-tweet, Minnie kayaknya lagi sediiiihhhhh bangetttt….inget pas lagi MuBank minggu kemarin? Minnie kyk yang ga ada semangat gitu, murungggg terusssss…there’s no smile in his handsome face, mungkin lagi banyak pikiran..='(

Ini isi tweetnya :

Aku adalah orang yang tidak bisa melakukan apapun tapi hanya bisa bekerja keras untuk itu…Diantara hadiah yang aku terima hari ini, ada surat yang membuatku sangat terkejut dan menyentuh maka itu aku menangis…waktu di radio Heechul hyung, Youngstreet, aku ditanya berapa banyak album yang  sudah terjual lebih dari 100,000 kopi karena aku dan aku menjawab 50..
Ini adalah foto dan surat dari fan yang sedang mendengarkan acara radionya. Di situ tertulis.. “Oppa itu bukan terjual 50 tapi 50,000!’ Terima kasih telah memberikan cinta yang besar ini padaku walaupun aku banyak kekurangannya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian tersentuh 

Terima kasih banyak….
Dan juga selain itu untuk semua fansku yang sudah khawatir tentang aku kehilangan energi dan kepada kalian selalu ada untukku ..akhir-akhir ini aku merasa seperti orang bodoh maafkan aku…aku akan kembali lagi dan terus bekerja keras! Terima kasih dan aku cinta kalian~

Translate in sj-world.net

Apakah aku akan tertawa lagi…ataukah aku akan menangis…Setelah bangun di pagi hari ini dan ketika aku menerima sinar matahari, aku merenungkannya setiap saat…aku mendesah panjang sekali…menghirup napas panjang dan menggertakkan gigiku…Tenggorokanku sakit..aku rasa aku bisa melakukan yang terbaik…

Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

Ada beberapa asumsi dari orang-orang kenapa Sungmin murung belakangan ini :

  • Ada yang bilang Minnie sedih karena Hyaku diurus ama orang lain
  • Ada yang bilang Minnie sedih karena ga pernah dapet kesempatan ngomong di atas panggung, jadi (lebih gilanya lagi) ada yang berasumsi kalo Minnie mau keluar dari SJ >> INI BENER-BENER RUMOR! JANGAN DIPERCAYA!! <<
  • Ada yang bilang Minnie sedih karena Kyuhyun lagi sakit, jadi dia ngerasa keilangan banget.
  • Ada yang bilang Minnie sedih karena Minnie pas encore terakhir HGD ngerasa sedih (persis sama kayak Yesung yang nangis waktu di curtain call) soalnya ga bisa sama2 krunya lagi >> ini gw ga ngerti kenapa <<
  • Ada yang bilang Minnie lagi ga enak badan, tapi tetep harus dipaksain tampil karena jadwalnya padat banget.
  • dan lain-lain.

Gw ga ngerti lagi deh ini rumor banyak berkembang dimana-mana dan aneh-aneh semua, kalo menurut gw sih Minnie lagi kecapekan aja, terus hatinya lagi ga enak akan suatu hal jadinya dia ga mood ngapa-ngapain. =) jadi mending kita kasih dukungan aja buat Minnie, biar tetep semangat, dan tersenyum seperti dulu…

Ayo Minnie fokus lagi, semangaaaaattt!!! Saranghae Minnie…♥♥♥♥♥

(apakah Minnie sedang merasa emo seperti si Leader kemarin-kemarin ini?)

LEE SUNGMIN PLEASE, SMILEEEEEE!!!!

your smile, brighten our days!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

10 responses »

  1. Sachul says:

    Come on ……. Smile oppa……😀

  2. bum.bum says:

    Minnie.. Smile vo us..🙂

  3. Dianrf says:

    Minnie oppa.,ap yg trjd am u.q kangen am senyum dan tawamu.busyet…siapa jg yg blng minnie mau klr dr suju….oppa fighting

  4. monstrar says:

    sungminnie jangan sedih ya ^^ aku padamuuu!!

  5. Bebey 준호 says:

    weh.. oppa, kwenchana? kasian oppa

  6. rarropumpkin says:

    oppaaa..smile!!! we’ll always love you!! :))

  7. nisaaswelf says:

    oppa hwaiting!!!!!

  8. cipacipa says:

    ohoooo sedih bacanya😦
    itu tulisan2nya sedih bgt
    oppa fighting!!

  9. tsuki1010 says:

    aahhh…gw dah tau rumor2 ni
    Gw pribadi tak percaya masa gara2 gak kbagian bnyk omong,dia berencana kluar
    Gw berpikir positif,dia lagi gak enak badan,ato lagi ada masalah
    Bu sure,wajarlah baek yesung maupun umin sedih HGD brakhir,mrk mungkin menganggap kru dan pmaen dah kluarga sendiri,kayaknya tb2 ilang kn berasa sedih..
    Gw hanya berdoa yg terbaik bagi lee sungmin..cute pumpkin boy,hwaiting!

  10. minra says:

    mnurut aku sungmin lg kecapek’an jd bawaannya badmood . apa lg dapet ? huehehe

    cheer up oppa ^^

    aku bias umin bgt. stiap tau kabar dia kyk gini pasti nangis huahaha lebay dah
    tp beneran lohh😄

    tp tp di mubank td dia udh senyum koq kkkk ~~

    kangen senyum umin yg duluuu .. apa gara2 konsep mreka yg kyk gini jd dia sngaja masang tampang cool gitu
    haaa shirooooo
    aku tidak mau melihat your black smile. itu cukup jd username mu aja oppa @Myblacksmile
    aku ingin melihat senyummu sperti ini —>😀

    *komen gajelas bgt dah. mian mian😛 *

Leave a Reply

