Sungmin’s Tweet :

Permainannya sudah berakhir tapi aku ingin menyiramkan air lagi ..keke..tapi aku tidak dapat melakukannya ^^ paling tidak, sangat menyenangkan melihat mereka dekat sambil tertidur seperti ini^^ ihihihi..(translation by SJia13@soompi)

Cerita dibalik Shindong hari ini…Seberapa ngantuk dirinya sampai-sampai dia masih masih tertidur kembali setelah disiram air…Kasihan sekali. Sangat beruntung sudah berakhir! Kami sangat menderita~ Tapi karena ini, menjadi lebih refreshing! ^^ (translation by SJia13@soompi)

Heechul ngebales di Twitnya lagi :

Diam-diam mengambil foto ketika aku sedang tidur~ Pervert Pumpkin. Aku tidak tahu lagi. Seperi kue beras yang keras tapi sebenarnya lembutㅋㅋTapi perut Shindong sangat enak untuk dipeluk ㅋㅋ Dia tidak tahu kalau sebenarnya dia tidak usah menurunkan berat badannya ( translated by chullie @ Heechul-Petals.com )

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. ChiLiicious says:

    Hahaha >0<..lucu..cba heechul jg kna syg bgt game was over..ksianx oppa2 q TT__TT..cpe bgt kykx..

  2. Whyn_RW says:

    Ichul posisi tidur’a ky mo jatoh… ^^

  3. adhetic says:

    wahhh coba berakhirnya kalo cullie kena siram… countinue,,, dong..

  4. chaziramibu says:

    oppa pada kecapekan ya ampe di tidur mulu tiap nemu ruang tunggu…
    kasian…..

  5. monstrar says:

    lucunya shindong ngelonin heechul

  6. tita says:

    hyahahaha,,lucu,,si minnie baik banget ga nyuri kesempatan buat nyiram heechul hehehe..
    tp ngomong2 itu si heechul tdr di pinggir bgt udh kaya mau jatoh..gara2 lapaknya direbut shindong kali ya?

  7. imrea says:

    oppa ke rumahku aja. disini bisa tidur berjam jam. ga kaya di ruang tunggu yg cm sebentar *ditimpuk pake macbooknya hae*

  8. Kyuteuk_eunhae says:

    Siapa sih yg mutusin prmainanx brakhir?Chullie oppa,y?Curang!Sharusx dy bs kena sirem,tuh!Tp imut bgt fotox!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s