Just Be Careful AGAIN in The FUTURE Shindong-sshi!!! LOLLLLL…

Bahkan sekarang si leader ikut ngebantu serangan gerilya kayak beginiiii…GOOD JOB leader!!! ati2 ajeee yeee, maybe next time you will be the victim for them…=p

Kasian Shindong…='( keliatannya ngantuk banget…

ps : Yesung gantengnya namparrrrrrr bangetttt..Man in Black gitu…^^

Heechul’s Video

Eunhyuk’s Video

The Last Video : Shindong Wiping The Floor

cr : YesungCenter

Heechul’s Tweet :

Akhir minggu yang menyenangkan. Kami mengakhiri permainan ini dengan Shindong- Mereka bilang kita harus bermain permainan ini sampai aku kena tapi aku tidak tidur-tidur ㅋㅋ Apakah nantinya ada permainan baruㅡㅡ? Shindong sedang membersihkan sekarang ㅋㅋ(trans by Jubee @ SJ-WORLD.NET)

Eunhyuk’s Tweet :

Akhir video Refreshing game kami. Shindong hyung mengakhiri Refreshing game ini.ㅋㅋㅋ Sayang sekali…Kita tidak pernah menangkap Heechul hyung….ㅡ ㅡ tapi… sekarang kami harus bermain permainan baru!! Everyone~ It’s refreshing^^* (trans by Jubee @ SJ-WORLD.NET)

Sangat epic!!!!!!ㅋㅋㅋㅋ
Hari ini, Kami bersama dengan Sulli. Jadi, kami akan merekam sebuah film blockbuster….
Ini sangat refreshing jika kamu melihatnya terus menerus!!!^^* (translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM)

Donghae’s Tweet :

The refreshing game…
ㅜㅠㅜㅠTerakhir kaloㅜㅠㅜㅠ
Permainan apa lagi yang akan kita mainkan sekarang?
Permainan Refreshing game Shindong hyun di Music Core^^ (translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM)

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. tsuki1010 [gw dapet card RYEOWOOK,mau yg YESUNG] says:

    setujuuu..gw paling ngeh liat yesung dsitu (yah gw gitu) hehe
    udah gitu kesannya si yesung ma dong “bagian sini blum dilap, buruan ngepelnya lama bgt sih lo” kekekekekek…

    khawatir yesung jadi korban selanjutnya

  2. cipacipa says:

    yaaah udahan. yaaaah g asiiiik. yaaaaah heechul nya ga kena. yaaah
    oppa! bikin lagi yang lebih rame!😀

  3. lovelyKpop says:

    anak2…
    main sih main aja..jangan nakal ya !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s