f(x) Sulli berbicara tentang kenapa dia sering menangis, dan itu karena Super Junior Kim Heechul.

Selama di acara MBC Golden Fishery tanggal 16 Juni, Sulli mengungkapkan, “Sejak aku masih kecil, Kim HeeChul selalu menggoda saya. Dia akan menggoda bilang bahwa kaki saya bau, atau datang dan bertanya padaku apakah aku sudah mencuci rambutku. Karena waktu itu aku masih sangat kecil, aku mudah sakit hati olehnya.”

Sulli menambahkan, “Aku juga sering mengganggu Kim HeeChul. Aku suka melempar lumpur ke celananya dengan bola-bola lumpur.”

Sementara itu di acara tersebut, Super Junior Kim HeeChul secara khusus muncul karena dia sedang syuting MBC Come To Play di waktu yang sama. HeeChul bilang, “Tolong cintai dongsaengku f(x).”

S: MTStarNews | Taken From : KBites

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. Nada789 says:

    hahah heechul oppa nakal dulunya. tp yang penting skrg kan mrk uda baik2 yaaa

Leave a Reply

