From Cyworld Umma’s Yoogeun :

Yoogeuni
sedang duduk di sofa dan dia tiba-tiba,
dia bilang : “Aku kangen

Onew appa.”

Aku pikir bagaimana bisa.!!
Bukannya Key appa ataupun Minho appa.
Aku bertanya lagi ke Yoogeuni
Dia bilang lagi, Aku kangen Onew appa~
Aigooya..
Yoogeuni masih suka berpikir waktu jaman dulu.
Umma juga, tanpa bisa melupakan, mencobanya
Selalu memberitahu Yoogeun tentang kabar terbaru dari para appa-nya
Menunjukkan video mereka..
Selama berjalannya waktu, dia bisa berbicara dengan lancar
dan dia bisa mengingat berbagai hal di masa lalu dan dia bisa mengekspresikannya dengan baik.
Aku akan menjadi umma yang akan selalu membantu Yoogeun untuk mengingat-ingat hal tersebut jika dia sudah tumbuh besar.
Itu adalah ingatan yang berharga.
Aku tidak mau kamu melupakan ingatan tersebut karena kamu masih kecil…

source dc shinee | Translated by lala_land@soompi

@#$%^&*() kekekekekek…kocak bener yoogeun, bahkan onew yang paling jarang gendong, paling jarang maen bareng, malah yang paling dikangenin…hahahahaa…=) kasian Key appa ama Minho appanya, garuk2 tanah nanti mereka gara2 ga dikangenin Yoogeun..hehehehheehe…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. kyumin says:

    hahaha… onew appa berarti berkesan sekali tuh… g tw punya kesannya yang kaya gmn?
    *naon dih
    yogeunna miss u too…

  2. M3ly says:

    Yooguen imut banget…

    Kalo key m minho tau yooguen kangen onew, psti g trima nih…

    Onew appa jjang

  3. shawol_indo says:

    aduuuh si yoogeun itu,, masa kangen ma onew??tp emang dy sering bgt manggil2 nama onew sih hehehe

  4. kyuma says:

    haha.. soalnya yg ngajarin dia angka onew appa~
    of course, Onew suami gu yang paling the best~~
    kyaaa~~!!! *daebak~~!!! ditendang ke dorm SHINee sama Shawol se-RT* >,<

  5. hyukiemauri says:

    ya udah,ke sini nak. ntar umma blg ke appa.

    (dilempar karung duit ama shawol~)

  6. raa says:

    ahhh yoogeunni kyute amat kamuu.
    mungkin justru krna si onew jarang meluk gandeng dsb jadinya dia haus akan kasih sayang (?) dari onew. :p

  7. vita says:

    hihi gapapa Yoogeun kangen sama Onew😀
    aku seneng
    Yoogeun lucu banget sih kamuuu, fighting!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s