Berita sebelumnya : HERE

Siapa yang akan membintangi dari manga Jepang menjadi sebuah drama Korea? Akhir-akhir ini banyak pertanyaan yang menarik perhatian para fans, mendapatkan ranking pertama di pencarian situs Korea dan China.

Dari manga Jepang berjudul “It started with a Kiss”, berita tentang akan dibuat sebuah drama Korea sudah terungkap. Siapa yang akan menjadi pemain utama di sebuah drama Korea berjudul “It started with a kiss” suhda menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.
“It started with a kiss” manga awalnya sudah terjual lebih dari 27 million kopi, bersama dengan “Hana Yori Dango” manga klasik yang paling romantis se-Asia, dan sudah terkenal di Jepang. Joe Cheng yang membintangi versi Taiwannya, sudah mendapatkan banyak ketenaran di berbagaia negara dengan perannya ini.
Tidak hanya di Korea, China juga mengadakan polling di sebuah website siapa yang paling cocok memerankan peran di drama “It started with a kiss”. Netizen Korean dan Chinese  menominasikan dari beberapa idola grup seperti dari SS501, TVXQ, Super Junior dll.
Dari SS501 dipilih Kim HyunJoong dan dari Super Junior dipilih Choi Siwon sebagai kandidat nomor 1-nya. Mereka berdua sangat terkenal sebagai seorang idola, dengan pengalaman akting yang merka punyai, keduanya sangat cocok memerankan tokoh berkarakter dingin sebagai pemeran prianya. Kandidat lainnya termasuk TVXQ’s Micky Yoochun, Choikang Changmin, SS501’s Kim Hyung Jun, Super Junior’s Kim Heechul, Lee Donghae dll.
Polling yang diadakan di Korea dan China banyak menarik dengan hasil yang masih di pending dari sisi produksi dramanya. Dari orang dalam mengatakan bahwa situasi ini mirip dengan ketika drama “Boys Over Flower” akan dibuat, mereka menyadari ketika netizen sedang memilih aktor ideal mereka, range-nya tidak terbatas hanya dari seorang idola saja.
Perusahaannya – group8, yang berkumpul untuk menciptakan kru-kru yang terbaik untuk versi Korea dari “It started with a kiss”, berharap dari versi Korea “It started with a kiss” akan mendapatkan hasil yang menakjubkan seperti “Boys Over Flowers”. Sutradara yang sama dengan drama “Goong” dan “The return of Iljimae” akan menyutradari “It started with a kiss”, bersama dengan penulis skenario dari  “Bungee Jumping of Their Own” dan yang lainnya.
Versi Korea dari “It started with a kiss” akan diumumkan bulan ini dan akan mulai syuting bulang Juli.

Source: baidu
Translated by: xGabriella @ SJ-WORLD.NET
Shared by: yeyebaby @ SJ-WORLD.NET
Edited by: (L) @ SJ-WORLD.NET

waaaaaaahhh…yang versi si Joe Cheng Taiwan aja udh seru, gmn versi Koreanya nih…ahhh…penasaran siapa yang bakalan jadi pemeran utama laki ama ceweknya…hohoo…banyak drama baru tahun ini…ihiyyyy ^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Siwon oppa kan udh ikutan di iris,jd chancex buat maen di it started with a kiss jd kcil.Gosipx kyu oppa jg jd kandidat kuat gr2 tampang setanx.Andwae…Kyu oppa kan msh kcl n suci,tdk blh mlakukan adgn2 kisseu2!

  2. bum.bum says:

    Astagaaa itu kn bnyak adegn kissu.naa.. Kl siwon brarti .. *jambakjambakrambut*

  3. tsuki1010 says:

    iye rumors2nya kyu kita,,gilingan magnae kita mana kiss scenenya wajib ada dsini dan rada banyakan lagi…andwaeeee

  4. cirikbarandang says:

    Menurutku Siwon udh paling cocok deh sebagai peran utama cowoknya….soal adegan2 kissu kan Siwon emang jagonya. huahahaha…klo pemeran utama cowoknya menurutku Sulli aja….

  5. lovelyKpop says:

    yang paling cocok memerankan adalah shiwon cocok dengan karakter manga : tinggi, tampan, smart, kaya n cool…atau lee min ho ( BBF) n im ju hwan (tamra the island ) pasti keren !!!
    kim hyun jun terlalu lembut, yang lainnya kurang tinggi,n wajahnya kurang cool
    tokoh perempuan harus yang pendek, ceria, lugu siapa ya ??

  6. epin_wookie says:

    Tumpang tanya dooonnnkk….
    Judul komik nya sama??
    D gramed ada ga yaaa?? >.<

  7. LeeSeungHae says:

    syapapun pemeran utamanya, yang penting jangan anak2 SuJu apalagi swamiku Donghae..
    mereka g boleh melakukan adegan itu..
    andwae..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s