cr : MrFishHae

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

2 responses »

  1. tsuki1010 says:

    gw udah liat dari dulu..hehe, thanks tapi udah di share yang versi HD-nya
    gw agak kurang suka acara ini, gw tau tuh pelawak niatnya ngelawak tapi kog sedikit keterlaluan..masa shindong dihina mpe sgitunya, atleast jangan sgitunya lah
    terus yang paling gw gak suka pelawaknya bilang “anggota suju hilang beberapa orang”
    liat deh ekspresi donghae, langsung sedihh

    ory ini pendapat gw ajah, tapi yah hiburan lawak tetaplah humors mungkin, anggap aja hiburan

    • kolinda says:

      cinguu…itu ga ngehina koq….cma bercanda ja…
      dy bilang shindong di foto ntu kyak andre kim koq…

      anggota suju da yg hilang maksudnya bkan hilang tpi tdk datang….
      ato bs dibilang tidak hadir…
      dy bilang da 4 yg ga hadir (sungmin,ryeowook,kyuhyun, n’ yesung)
      heechul di gambarkan ja dateng…padahal itu bkan heechul…
      mungkin cingu salah ngerti jdi sdikit emosi…
      padahal bkan ntu koq maksudnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s