Super Junior members Kim Heechul dan Choi Siwon yang baru-baru ini sedang merilis album ke-4 mereka dan secara aktif mempromosikan sisi maskulin mereka dan imejnya yang jujur melalui sebuah wawancara di sebuah lifestyle magazine ‘Singles.”

Kim Heechul dan Choi Siwon menunjukkan sisi menarik dengan konsep “kriminal pemberani” dan seorang “polisi gentle” di sebuah pemotretan, dimana terlihat seperti di sebuah adegan film. Dan juga sebuah wawancara terjadi di waktu yang sama di lokasi pemotretannya, mereka secara jujur mengungkapkan kepribadian, pesona, dan tipe ideal wanita mereka dengan topik “real mind of homme fatale.”

Pertama-tama, Kim Heechul bilang, “Kepribadianku seperti ‘memegang sebuah pisau’ Aku memerlukan wanita yang sebagai “sarung dari pisaunya”. Aku suka wanita yang elegan, baik, dan secara perlahan bisa membawaku ke arah yang lebih baik. aku tidak peduli jika dia lebih tua atau lebih muda dariku, tapi sekarang, karena sekarang banyak hoobae wanita yang lucu-lucu, aku lebih tertatrik ke wanita yang lebih muda.”

Sama dengan Kim Heechul, Choi Siwon bilang, “Aku suka seseorang dengan aura positif dan mata yang bening. Aku berharap istriku nanyi bisa mengerti pekerjaanku yang tidak stabil dan bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga dengan baik.” Keduanya lebih suka dengan “wanita yang bisa menjaga diri mereka dengan baik.”

Walaupun mereka ramah, tapi untuk benar-benar dekat dengan mereka, sepertinya ada semacam dinding yang tidak bisa kamu lewati. Bagaimana mereka bertemu di sebuah pertemuan, bagaimana kehidupan mereka sehari-hari, dan orang seperti apakah mereka? Kim Heechul bilang, “Orang-orang tertentu saja yang bisa dekat denganku. Hongki dan Mithra adalah yang paling sering aku temui. Karena kami bertiga tipe darahnya adalah AB, jadi kami bisa dekat satu sama lain. Ketika kami bertemu, kami biasanya akan menonton sebuah film, membicarakan gadis-gadis, dan bahkan menghabiskan waktu dengan hal-hal yang menyenangkan. Kami akan membicarakan cewek dari girl grup ini cantik ya, dan lain-lain, bukankah kebanyakan pria akan membicarakan tentang hal ini?.” Heechul mengungkapkan kejujurannya sebagai seorang pria di umur 20-an.

Baru-baru ini, anggota lainnya mengikuti sebuah variety show dimana mengikuti kehidupan sehari-hari dari seorang Choi Siwon dimana terlihat seperti yang ada di gambar pemotretan. Ketika ditanya apakah itu benar seperti yang di dalam pemotretan, dia bilang, “Terkadang suka berlebihan. Jadi aku mereka sedikit dirugikan. Untukku itu adalah gerakan yang natural, tapi untuk para hyung, mereka pikir itu sangat lucu. Sejujurnya aku tidak menyapa menggunakan 3 jari.”

Kedua anggota yang sudah sangat veteran yang sudah debut sekita 5 tahunan. Ketika ditana kebiasaan mereka atau gaya hidup yang mereka miliki sebagai seorang selebritis, Kim Heechul bilang, “Aku banyak berubah  dan semua anggota yang lain pun menyetujuinya. Sebenarnya di awal debut, aku benci jika ada orang disebelahku. Walau begitu aku sadar bahwa ketidakonsistenan sebuah perasaan akan membawakan dampa k buruk bagi program yang sedang berlangsung. Jadi aku mencoba untuk mengubah keadaan perlahan-lahan dan karena itulah yang membuat kepribadianku berubah.”

Choi, Siwon bilang, “Karena para anggota lainnya orang-orangnya sangat ceria, kepribadianku pun menjadi ceria maka itu kami sering bermain bersama. Sebelumnya, jika ada yang bercanda, aku hanya akan menontonnya saja. Sekarang, aku suka kut serta jika sedang bercanda. Walaupun aku tidak melakukannya secara sengaja, secara natural aku terpengaruh oleh mereka.” Dia mengungkapkan rasa cintanya kepada grupnya tersebut dengan bilang, “Bukan karena aku seorang selebritis. Aku berubah karena aku adalah anggota Super Junior.”

Kalian bisa melihatnya sendiri nanti, Super Junior Kim Heechul dan Choi Siwon di fashion photoshoot dan detail mengenai wawancaranya di July Issue lifestyle magazine, “Singles.”

Source: Freezone News
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

wahh seru banget nihh..jadi tau sisi lain dari Heechul..suka ama wanita yang lebih muda (wahhh ati2 para hoobae, sunbae kalians sedang mengincar kalian) =D (makin cinta ama Heechul) Siwon juga semakin manly…hihihi…pengen tau wawancaranya..cepatlah keluar…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. Na_luv heenim says:

    Aquh bersedia ko jadi sarung pisau untuk membungkus ktajaman pisau sepertimu,, Heenim oppa..

  2. bum.bum says:

    Ak lbh muda oppa!! Be my boy !😀

  3. tsuki1010 says:

    iisssshhhh suka daun muda…

    gw sih salut ama anak suju, seperti chul atupun siwon bilang “mereka dulu tak seperti itu, tapi sekarang bgini”, gw rasa ada aura positif diantara para member sebagai keluarga yang membawa efek positif, tul gak?

  4. La_luphBubum says:

    Waw….
    Tipe siwon gw bgt..
    (pede mode: on)

    tp…
    Mian oppa, aku sdah trlanjur cinta sama kibum oppa..dan takkan ada yang bisa menggantikan kibum oppa di hatiku…❤

  5. dolce cupcake says:

    saranghaeyo….oppa..aha….my heechul<3333

Leave a Reply

