terlalu indah kalo ga di sharing…Woonieee…aku melting 0,O

Credits: http://www.2reum.net
Reuploaded by: Excentrique @ SJ-WORLD.NET
Take out with full and proper credits. Do not modify the pictures.

udah pada nonton belooomm?? ^^ ayoo nonton buruan kalo belom nonton =DDDD

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

12 responses »

  1. magnae89 says:

    hwaa…. gomawo chingu. piku2nya keren semua. gw doain chingu masuk surga deh *lebay mode on*

  2. bum.bum says:

    gyaaa!!!! bener.2 melting!!!! ituu body.naaaaa… *nosebleed*

  3. tantigunadi says:

    Itu cewek gak pingsan apa ya ngeliat siwon gitu?

  4. suka2 says:

    ampuuuun dah……….

  5. soniakeyhyun says:

    nonton dimana?

  6. SUJU_holic says:

    eh, mw tnya dunkz.. khan ktnya super junior jd cameo.. lah, thu di episode ke berapa?? q pelototin stu” kug ngga keliatan namja” ganteng ntu ea? pliz ea d jwb.. gomawo chingu~…^^

    • ★surethingdo™☆ says:

      itu rencana awalnya..tp akhirannya kayaknya mereka ga ada waktu, jadinya ga jadi…(mungkin loh)^^

      • SUJU_holic says:

        huweee… pdhl udh ngarep abiz.. tp ada sdkt lgu sorry2 yg dinyanyiin d stu toh? kaget q, smpe q ulang” truz yg bag ithu.. hhe…

      • tsuki1010 says:

        iya SUJU nya kada waktu krn sibuk bonamana..jadinya hanya SNSD yg jadi cameo..gw juga padahal dah ngarep bgt

  7. tsuki1010 says:

    siwon………………………………….abjghgvwsgbxjwgbswgsdswgsdjwgdwjgd *gak bisa berkata-kata*

  8. yozHae says:

    Huaa. . Gw udah n0nt0n ampe tamat. Sumpah bdan’y itU Lo0oh. . *n0sebleed*
    anak’y pngen gw cubit, culik,, jadiin adek gw, Lucu bgt..

  9. 제시카 says:

    Handsome !!!! XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s